Lakukan Komsos Kodam XII/TPR Bagikan Sembako Peduli Warga Terdampak Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam rangka membangun kebersamaan dengan masyarakat, Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan komunikasi sosial sekaligus membagikan sembako di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya, Kamis (17/12/2020).

Komunikasi sosial yang digelar Kodam XII/Tpr ini di Kabupaten Kubu Raya ada dua titik, yaitu di Puskesmas Sui Kakap dan Puskesmas Sui Durian. Sedangkan wilayah Kota Pontianak berada di Panti Asuhan Al Hidayah di Sui Jawi dan Panti Catur Dharma Yatim Pepabri.

Kegiatan komunikasi sosial yang disertai pembagian sembako ini untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Menurut Kapendam, komunikasi sosial sangatlah penting dilaksanakan sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada Bangsa dan Negara.

"Kegiatan Komsos dilakukan guna membangun masyarakat Indonesia yang berkarakter dengan berwawasan kebangsaan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan Bangsa," kata Kapendam mengakhiri. (Sumber : Pendam XII/Tpr).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini