LAKI Siap Dukung Pemerintah Berantas Tindak Pidana Korupsi Di Kalbar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Dewan Pimpinan Pusat Laskar Anti Korupsi (DPP LAKI) laksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) se-Kalimantan Barat bertempat di Gedung LAKI Jalan Pramuka TPI Komplek Pondok Harapan Kita No. 169 Pontianak, Senin (16/11/2020).

 

Rakerda ini menusung tema Loyalitas dan Dedikasi Menuju LAKI Maju untuk Indonesia hal ini bertujuan untuk menyatukan persamaan persepsi dalam rangka upaya untuk mendukung  program pemerintah dalam pemberantasan dan tindak pidana korupsi.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP Laskar Anti Korupsi Burhanudin Abdullah ketika memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan tersebut.

 

“Hari ini kita mengumpulkan seluruh DPC LAKI se-Kalbar itu untuk menyatukan persamaan persepsi dalam rangka upaya untuk mendukung  program pemerintah dalam pemberantasan tindak pidana korupsi,” jelas Burhanudin Abdullah.

 

Burhanudin Abdullah menjelaskan dalam Rakerda ini akan dibahas pola-pola strategis dan terarah kepada semua Anggota dan Pengurus LAKI terutama dari tingkat DPD dan DPC LAKI di Kalimantan Barat.

Ketua LAKI ini menjelaskan nanti akan ada pola strategi bagaimana LAKI berbuat sesuatu dan  terbaik untuk negeri ini dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi supaya tidak salah arah dan tidak salah jalan sehingga LAKI samakan suatu persepsi dan konsep melaksanakan program kerja.

 

“Nah makanya seluruh pengurus dan anggota LAKI harus patuh dan loyal kepada DPP, karena DPP punya program yang sudah terarah dan punya sasaran,arahan serta visi misi yang jelas,’’tegasnya.

 

Burhanudin juga menghimbau kepada pengurus jika ingin menjadi organisasi LAKI yang profesional yang pertama harus punya secretariat, yang kedua harus punya administrasi managerial yang benar.

 

Ketua DPP LAKI ini juga  mengharapkan dalam rangka menjelang Pilkada serentak Desember mendatang anggota LAKI harus independen dan tidak boleh memihak salah satu paslon.(syahrial/tim liputan).

 

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini