-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Khafilah Kalbar Peringkat 10 Terbaik MTQ Nasional XXVIII, Ini Sambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum. bersama Wakil Gubernur Kalbar Drs. H. Ria Norsan M.M., M.H menyambut kedatangan para khafilah MTQ Nasional Ke XXVIII di Provinsi Sumatera Barat, yang datang baru tiba di kedatangan VVIP Bandara Supadio Pontianak, Sabtu (21/11/2020) sore. 

Kegiatan nasional yang diselenggarakan dua tahunan ini, para khafilah yang mewakili Provinsi Kalimantan Barat masuk peringkat 10 besar nasional di MTQ Nasional ke XXVIII.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum mengungkapkan, bahwa masuknya para khafila kalbar peringkat 10 besar merupakan suatu pembinaan yang sangat baik dan dirinya juga melihat berbagai persiapan tim mtq tersebut yang baik dan benar sehingga akan menghasilkan juara.

"Kalo segala sesuatu di persiapkan secara baik dan benar hasilnya akan baik (Juara_red). Selama ini kita hampir tidak mendapatkan juara, juara tiga aja susah. Nah sekarang kita bisa mendapatkan juara sekarang untuk juara satu ada dua orang, ada juara tiga, ada juara harapan satu, dua dan tiga, ini juga memperbaiki peringkat kita yang dulunya tidak masuk 10 besar sekarang kita masuk 10 besar nasional, ini merupakan suatu preatasi yang sangat bagus, saya sangat bersyukur," ungkap Gubernur Kalbar.

Dirinya menambahkan, selama proses pembinaan orang nomor satu di kalbar ini, berharap pihak LPTQ Kalbar yang membina para khafila bisa memperhatikan kesehatan peserta selama proses pembinaa dengan menyiapkan dokter dan perawat agar mengetahui kondisi para khafilah.

"Pembinaan kedepan harus dilengkapi dokter, para khafilah juga olahraganya diatur sehingga pengaturan nafasnya bisa terkontrol dan makanan yang sehat selain pembinaan penghafal alquran saja," harapannya.

Sementara Wakil Gubernur Kalbar Drs. H. Ria Norsan M.M., M.H menambahkan, sangat bersyukur para khafila Provinsi Kalbar masuk peringkat 10 besar di nasional dan kedepannya bisa meraih lebih baik dari sekarang dengan penerapan pembinaan yang intensif.

"Saya bangga para khafilah yang mewakili kalbar rata-rata yang anak muda yang mendapatkan juara, Kedepan mudah-mudahan bisa masuk lima besar nasional," pungkasnya. (tim liputan). 

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini