Dua Buah Rumah Di Pontianak Barat Ludes Terbakar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - musibah kebakaran kembali terjadi kini melanda dua buah rumah milik ibu dan anak di kawasan Pontianak Barat Selasa (03/11/20/20), dikarnakan rumah dalam keadaan kosong pemilik pun hanya bisa pasrah dan tak dapat selamatkan harta benda lainnya.

Musibah kebakaran yang melanda rumah milik Kamiludin yang bertempat di Gang Duku Baru dan Kayu Manis Dua Pontianak Barat selasa, api dengan cepat membesar di kawasan padat penduduk tersebut, rumah yang keadaan kosong tersebut pun membuat harta benda didalamnya ludes terbakar.

Kamiludin salah satu korban mengungkapkan jika dirinya tengah bekerja dan tidak mengetahui jika rumahnya terbakar, saat mendapat informasi dari tetangganya dirinya pun pulang, ketika pulang rumahnya belum terbakar namun hanya pakaian dan sepeda motor yang berhasil diamankan.

"Rumah saye tuh terbuat dari bahan yang mudah terbakar dan menempel dengan rumah ibu saye yang pertame kali terbakar,  sehingge api pon menhalar ke rumah saye, " jelasnya dengan perasaan sedih saat di temui oleh reporter kalbarnews.co.id

Sementara itu Legimin satu diantara saksi mata mengungkapkan jika api berasal dari rumah Orang tua  Kamiludin, dari bagian atap rumah tersebut dikarnakan rumah tersebut berdekatan dengan rumah lainnya.

"Warga sekitar pun berbondog-bondong memadamkan api dengan peralatan seadanya sembari menunggu pemadam kebakaran," ungkap Legimin.

Hingga selasa sore pemadam kebakaran pun masih melakukan pendinginan dikarnakan api kembali muncul dari salah satu rumah yang terbakar.

Pemadam Kebakaran mengalami kesulitan dalam melakukan pemadaman dikarenakan padatnya peduduk di sekitar lokasi kejadian.(bian)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini