-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

BNN RI dan Gubernur Sultra Jalin Sinergitas Dukung Upaya P4GN dan Rehabilitasi

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Kepala BNN RI Drs. Heru Winarko, S.H yang didampingi Plt Deputi Rehabilitasi dr. Budiyono dan Kepala BNNP Sulawesi Tenggara Sabaruddin Ginting pada acara kunjungan kerjanya ke kantor Gubernur Sulawesi Tenggara dan diterima langsung Gubernur H. Ali Mazi, S.H diruang kerjanya, Kamis (26/11/2020).

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut, Kepala BNN RI menyampaikan  tentang program unggulan BNN dalam upaya P4GN dan  Tim Assement Terpadu (TAT) tentang rehabilitasi di hadapan Gubernur dan undangan yang hadir.

Dihadapan Muspida Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut, Kepala BNN RI Drs. Heru Winarko, S.H menjelaskan tentang permasalahan narkoba dan upaya penanggulangannya termasuk rehabilitasi bagi para pecandu yang merupakan korban dari  pemyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN RI berharap dengan adanya pertemuan ini dapat terjalin sinergitas antara BNN dan Pemerintah  Provinsi Sulawesi Tenggara dalam upaya penanggulangan dan rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkoba di wilayah Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari.

“Saya berharap disini ada tempat rehabilitasi bagi para pecandu narkoba, jadi para pengguna yang merupakan korban tidak dihukum penjara melainkan direhabilitasi” kata Kepala BNN RI.

Senada dengan harapan Kepala BNN RI, Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, S.H menyanggupi  akan menyediakan  lahan tanah untuk membangun tempat rehabilitasi pecandu narkoba.

“Kita harus menyelamatkan anak bangsa kita dari masalah narkoba karena ini kepentingan bangsa dan negara," kata Gubernur Ali Mazi.

Komitmen kedua pemimpin bangsa tersebut mendapatkan dukungan penuh dari seluruh Muspida dan undangan yang hadir.

"Kami siap mendukung upaya P4GN dan program rehabilitasi yang dilakukan BNN RI dan Pemprov Sultra," ungkap Kepala BNNP.

Kegiatan pertemuan antara Kepala BNN RI dan Gubernur Sultra diakhiri dengan acara ramah tamah dengan sajian makanan khas  asli Sulawesi Tenggara dan tukar menukar cindera mata.  Sumber : Biro Humas dan Protokol BNN RI. (hny/htp).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini