-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sukseskan Ketahanan Pangan Kodim Pangkalan Bun Tanam Jagung Hibrida

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KOTAWARINGIN BARAT) - Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mensukseskan program ketahanan pangan, Kodim 1014/Pangkalan Bun melaksanakan kegiatan penanaman perdana jagung hibrida di lahan demplot Kodim 1014/Pbn di Kelurahan Baru KM 12, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa (27/10/2020).

Dalam sambutanya Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro SE, mengatakan di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, kebutuhan akan bahan pokok adalah kewajiban. Untuk itu Kodim memberikan contoh kepada masyarakat dengan penanaman bahan pokok salah satunya jagung hibrida.

“Alhamdulillah, pagi ini kita bisa lihat bersama-sama menanam perdana jagung hibrida dengan luas lahan 2 Hektar, hal Ini kami lakukan guna mendukung dan mensukseskan program ketahanan pangan di Kabupaten Kotawaringin Barat, Kami siap membantu para kelompok tani dalam mewujudkan ketahanan pangan," ujarnya.

Di ahirnya sambutan, Dandim berharap para kelompok petani yang ada di Kab. Kotawaringin Barat dapat memenuhi kebutuhan pangan di wilayah dan mudah - mudahan bisa menjadi contoh bagi Kabupaten lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Kobar, Kadis TPHP Kobar, FKPD Kobar, Lurah Kampung Baru, para Babinsa Koramil Arut Selatan, Bhabinkamtibmas Polsek Arsel, Karang Taruna, serta Kelompok Tani Mitra Kodim. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini