-->

BREAKING NEWS

ANGGOTA DPD RI DAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Rayakan Ulang Tahun Ke-56 DPD Partai Golkar Kalbar Lakukan Ini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Partai Golongan Karya genap berusia 56 tahun pada 20 Oktober 2020. Seluruh pengurus di semua tingkatan, pengurus organisasi sayap dan organisasi kemasyarakatan, kader serta simpatisan Golkar di seluruh Indonesia turut merayakan ulang tahun partai berlambang pohon beringin tersebut, tak terkecuali di Kalimantan Barat.

 

Dilangsungkan sejak 17 Oktober silam, HUT Partai Golkar di Kalbar diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya pemberian santunan ke panti asuhan, ziarah ke makam pahlawan, kampanye gerakan 3M dan beberapa kegiatan lainnya.

 

"Peringatan HUT Golkar di Kalbar kita rayakan dengan kegiatan-kegiatan yang tentunya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Itu kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Golkar kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi yang belum ketahuan kapan berakhirnya ini," kata Ketua Panitia HUT Golkar Kalbar Sukarsih saat diwawancarai awak media, Kamis (22/19/2020) siang.


Diakui Sukarsih, situasi pandemi Covid-19 turut memengaruhi peringatan HUT Golkar pada tahun ini. Pandemi juga memaksa panitia penyelenggara untuk mengurangi kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan menggantinya dengan kegiatan-kegiatan virtual.

 

"Dalam acara hari lahir Golkar ke-56 ini, acara-acara yang sifatnya mengundang kerumunan massa terpaksa kita kurangi. Kita gantikan dengan kegiatan-kegiatan sosial yang tentunya dengan penerapan protokol kesehatan," terangnya.

 

Lebih jauh Sukarsih berharap di hari ulang tahunnya ke-56, Partai Golkar tetap menjadi partai kepercayaan masyarakat. Ia juga berharap agar partai besutan Airlangga Hartarto itu dapat terus menjadi penyambung aspirasi rakyat, pendongkrak partisipasi pemilih dan menjadi lembaga yang senantiasa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

 

Untuk diketahui, peringatan HUT Partai Golkar masih akan berlangsung hingga tanggal 24 Oktober mendatang, dengan agenda mendengarkan sambutan dari Presiden Joko Widodo secara virtual. Adapun puncak peringatan ulang tahun Partai Golkar di Kalbar telah dilangsungkan pada hari Selasa (20/10/2020) lalu di Gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak. (TIM LIPUTAN).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini