-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Rayakan Ulang Tahun Ke-56 DPD Partai Golkar Kalbar Lakukan Ini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Partai Golongan Karya genap berusia 56 tahun pada 20 Oktober 2020. Seluruh pengurus di semua tingkatan, pengurus organisasi sayap dan organisasi kemasyarakatan, kader serta simpatisan Golkar di seluruh Indonesia turut merayakan ulang tahun partai berlambang pohon beringin tersebut, tak terkecuali di Kalimantan Barat.

 

Dilangsungkan sejak 17 Oktober silam, HUT Partai Golkar di Kalbar diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya pemberian santunan ke panti asuhan, ziarah ke makam pahlawan, kampanye gerakan 3M dan beberapa kegiatan lainnya.

 

"Peringatan HUT Golkar di Kalbar kita rayakan dengan kegiatan-kegiatan yang tentunya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Itu kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Golkar kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi yang belum ketahuan kapan berakhirnya ini," kata Ketua Panitia HUT Golkar Kalbar Sukarsih saat diwawancarai awak media, Kamis (22/19/2020) siang.


Diakui Sukarsih, situasi pandemi Covid-19 turut memengaruhi peringatan HUT Golkar pada tahun ini. Pandemi juga memaksa panitia penyelenggara untuk mengurangi kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan menggantinya dengan kegiatan-kegiatan virtual.

 

"Dalam acara hari lahir Golkar ke-56 ini, acara-acara yang sifatnya mengundang kerumunan massa terpaksa kita kurangi. Kita gantikan dengan kegiatan-kegiatan sosial yang tentunya dengan penerapan protokol kesehatan," terangnya.

 

Lebih jauh Sukarsih berharap di hari ulang tahunnya ke-56, Partai Golkar tetap menjadi partai kepercayaan masyarakat. Ia juga berharap agar partai besutan Airlangga Hartarto itu dapat terus menjadi penyambung aspirasi rakyat, pendongkrak partisipasi pemilih dan menjadi lembaga yang senantiasa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

 

Untuk diketahui, peringatan HUT Partai Golkar masih akan berlangsung hingga tanggal 24 Oktober mendatang, dengan agenda mendengarkan sambutan dari Presiden Joko Widodo secara virtual. Adapun puncak peringatan ulang tahun Partai Golkar di Kalbar telah dilangsungkan pada hari Selasa (20/10/2020) lalu di Gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak. (TIM LIPUTAN).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini