-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Hari Santri Nasional 2020, Ini Harapan Kabaharkam Polri

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Kabaharkam Polri sekaligus Kaopspus Aman Nusa II 2020, Komjen Pol Agus Andrianto turut mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020 sekaligus menyampaikan harapannya kepada seluruh santri di Indonesia.

Komjen Agus mengatakan saat ini pandemi Covid-19 masih terus berlanjut yang dampaknya sudah meluas kemana-mana.

"Sebagai Kaopspus Aman Nusa II 2020 saya berharap jangan sampai pondok pesantren kita jadi cluster baru Covid-19, harus bisa kita cegah", ujar Komjen Agus melalui keterangan tertulisnya (22/10/2020).

Jenderal bintang 3 kelahiran Blora 16 Februari 1967 ini menyampaikan harapannya agar santri dapat menjadi pelopor dalam dalam menjaga dan menyebarkan semangat perdamaian di nusantara sehingga negeri ini bisa menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

"Tidak sedikit juga, personil Kepolisian dengan latar belakang santri dan pesantren, harapan saya para santri tidak hanya pintar ngaji, pintar dakwah tapi juga pintar enterprenur dan menjadi pelopor dalam menyebarkan semangat perdamaian.", ujar Komjen Agus.

Komjen Agus juga mengatakan saat ini kita dihadapkan dengan bonus demografi yang membludak, tentu harapan kita semua ini tidak jadi bumerang bagi kita semua.

Sadar akan hal tersebut, pemerintah terus berupaya untuk menyelesaikan masalah-masalah yang menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi dan kemudahan usaha apalagi ditengah pandemi.

"Orang yang hebat itu bukan yang kuat. Orang yang hebat bukan yang pintar, orang yang hebat orang yang mampu beradaptasi dengan segala yang terjadi di setiap waktunya, kalau kita tidak mampu beradaptasi maka kita akan tergulung dengan situasi", ujar Komjen Agus. 

Lebih lanjut Komjen Agus juga mengatakan bahwa selain belajar agama, kita juga harus belajar jadi manusia agar tidak jadi kaum yang melampaui batas.

Allah SWT yang akan memberikan rahmad kepada siapapun yang dikehendaki, jangan terjebak seakan kita dikehendaki karena itu adalah kesombongan yang tersembunyi.

"Selamat Hari Santri Nasional 2020, santri sehat Indonesia kuat", tutup Komjen Agus. (nn/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini