-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Gerakan Pemuda Ansor Rasau Jaya Bersama Polres Kubu Raya Komit Pencegahan Covid-19

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Rasau Jaya dalam rangka memperingati Hari Santri mengadakan tatap muka dan silaturahmi serta diskusi bersama Kapolres Kubu Raya yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Sunan Ampel Kecamatan Rasau Jaya, Sabtu (24/10/2020).

Pertemuan yang diwakili Kasat Binmas Polres Kubu Raya itu mengambil tema Peranan GP Ansor Dalam Membangun Kesadaran Masyarakat Secara Kolektif Guna Mencegah Covid 19.

Tampak hadir dalam Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kubu Raya, Firman serta kegiatan semua pengurus GP Ansor Kecamatan  Rasau  Jaya.

Selain itu hadir juga Pengurus Pagar Nusa. pengurus IPNU dan IPPNU serta utusan  grup sholawat yang ada di Kecamatan Rasau Jaya.

Dalam sambutanya Kasat Bimas Polres Kubu Raya, Iptu Suharto mengatakan ini adalah yang pertama di adakan di Kabupaten Kubu Raya tepatnya di Rasau Jaya, Suharto berpesan saat menyampaikan materi agar Generasi muda di Rasau Jaya menjadi contoh buat generasi yang lain untuk terus membangun kebersamaan  serta ikut berpartisipasi dalam pencegahan covid-19.

“Kami berharap Generasi Muda Khususnya yang ada di Kecamatan Rasau Jaya ini bisa menjadi contoh untuk generasi muda lainya dalam membangun kebersamaan serta mencegah Covid-19 ini,” ujar Kasat Binmas Polres Kubu Raya.

Sementara itu Waka Satkoryon Banser Rasau Jaya, Agung Firmanto menyambut baik ajakan serta himbauan dari Polres Kubu Raya yang telah mengakomodir Generasi Muda di Kecamatan Rasau Jaya untuk menjadi Pelopor serta menjadi contoh generasi muda lainya.

“Kami sangat berterimakasih serta merasa bangga Polres Kubu Raya bisa mengakomodir generasi muda untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan memerangi Covid-19 di Kubu Raya khususnya di Kecamatan rasau Jaya ini,” ujar Agung.

Hal yang sama disampaikan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rasau Jaya, Mahfud, dirinya berharap dengan acara ini mampu membangkitkan solidaritas anak bangsa khusunya generasi muda untuk peduli dan bekerja sama dengan semua pihak menjaga negeri khususnya saat ini dimasa pandemi Covid-19.

“Saya berharap dengan kegiatan ini generasi muda di Kubu Raya khususnya di Kecamatan rasau Jaya bisa bersatu bergandengan tangan dengan semua pihak, khususnya Polres Kubu Raya byang hadir di tempat kami ini untuk melawan dan mencegah penyebaran Virus Covid-19,” pungkas Mahfud. (tim liputan).

Editor :a

Komentar Anda

Berita Terkini