-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Gerakan Pemuda Ansor Rasau Jaya Bersama Polres Kubu Raya Komit Pencegahan Covid-19

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Rasau Jaya dalam rangka memperingati Hari Santri mengadakan tatap muka dan silaturahmi serta diskusi bersama Kapolres Kubu Raya yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Sunan Ampel Kecamatan Rasau Jaya, Sabtu (24/10/2020).

Pertemuan yang diwakili Kasat Binmas Polres Kubu Raya itu mengambil tema Peranan GP Ansor Dalam Membangun Kesadaran Masyarakat Secara Kolektif Guna Mencegah Covid 19.

Tampak hadir dalam Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kubu Raya, Firman serta kegiatan semua pengurus GP Ansor Kecamatan  Rasau  Jaya.

Selain itu hadir juga Pengurus Pagar Nusa. pengurus IPNU dan IPPNU serta utusan  grup sholawat yang ada di Kecamatan Rasau Jaya.

Dalam sambutanya Kasat Bimas Polres Kubu Raya, Iptu Suharto mengatakan ini adalah yang pertama di adakan di Kabupaten Kubu Raya tepatnya di Rasau Jaya, Suharto berpesan saat menyampaikan materi agar Generasi muda di Rasau Jaya menjadi contoh buat generasi yang lain untuk terus membangun kebersamaan  serta ikut berpartisipasi dalam pencegahan covid-19.

“Kami berharap Generasi Muda Khususnya yang ada di Kecamatan Rasau Jaya ini bisa menjadi contoh untuk generasi muda lainya dalam membangun kebersamaan serta mencegah Covid-19 ini,” ujar Kasat Binmas Polres Kubu Raya.

Sementara itu Waka Satkoryon Banser Rasau Jaya, Agung Firmanto menyambut baik ajakan serta himbauan dari Polres Kubu Raya yang telah mengakomodir Generasi Muda di Kecamatan Rasau Jaya untuk menjadi Pelopor serta menjadi contoh generasi muda lainya.

“Kami sangat berterimakasih serta merasa bangga Polres Kubu Raya bisa mengakomodir generasi muda untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan memerangi Covid-19 di Kubu Raya khususnya di Kecamatan rasau Jaya ini,” ujar Agung.

Hal yang sama disampaikan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rasau Jaya, Mahfud, dirinya berharap dengan acara ini mampu membangkitkan solidaritas anak bangsa khusunya generasi muda untuk peduli dan bekerja sama dengan semua pihak menjaga negeri khususnya saat ini dimasa pandemi Covid-19.

“Saya berharap dengan kegiatan ini generasi muda di Kubu Raya khususnya di Kecamatan rasau Jaya bisa bersatu bergandengan tangan dengan semua pihak, khususnya Polres Kubu Raya byang hadir di tempat kami ini untuk melawan dan mencegah penyebaran Virus Covid-19,” pungkas Mahfud. (tim liputan).

Editor :a

Komentar Anda

Berita Terkini