Dealer Motor Di Jalan Patimura Pontianak Nyaris Ludes Terbakar, Begini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sebuah Ruko dealer motor di Jl Patimura Pontianak Kota nyaris terbakar, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18:30 Wib, Rabu malam (21/10/2020).

Kebakaran diduga berasal dari lantai 2 gedung tersebut, beruntung api tak sempat membesar dikarenakan respon pemadam yang sangat tanggap sehingga api tidak sempat membesar.

Menurut Yul Salah satu saksi mata peristiwa tersebut, Kejadian bermula saat dirinya melihat asap dari lantai dua gedung, sehingga dirinya langsung menghubungi tukang parkir untuk memanggil pemadam kebakaran terdekat.

"Kondisi gedung pada saat kejadian kosong, karna karyawan pulang sekitar jam 17:00 wib lewat, saat melihat asap saya langsung menghubungi tukang parkir, agar kebakaran bisa di tanggulangi," ungkap Yul.

Sementara itu Kompol Sugiyono Anggota Polresta Pontianak menyebut guna memudahkan proses pemadaman pihaknya langsung memblokade jalan dan mengalihkan lalu lintas ke jalan yang lain.selain itu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan petugas langsung memasang garis polisi

"Jalan kita alihkan agar petugas pemadam mudah menjalankan tugasnya dan untuk kerugian sendiri belum dapat ditaksir, karna pihak dealer belum melaporkan kepada kami," tuturnya.

Sumber api diketahui berasal dari lantai dua bangunan, ada dua ruangan yang terbakar.hingga kini belum diketahui penyebab terbakarnya salah satu dealer motor tersebut. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini