-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polsek Terentang, Ini Penyebabnya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Seorang Ibu Rumah Tangga berinisial SR (30) warga Dusun Radak Makmur TR 02 RT 001 RW 001 Desa Sungai Radak Dua Kec Terentang Kab Kubu Raya ditangkap Polisi karena diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian, Rabu (28 Oktober 2020)

SR diduga mencuri Handphone milik WD (23) Warga Dusun Radak Makmur TR 04 RT 002 RW 001 Desa Radak Dua Kec Terentang Kab Kubu Raya pada hari Selasa, (27/10/2020).

Hal ini dibenarkan Kapolsek Terentang Iptu E Panjaitan melalui Kanit Reskrim Polsek Terentang Aiptu H Simbolon yang disampaikan melalui Press releasnya kepada sejumlah awak media.

“Bahwa benar kami menerima laporan dari WD bahwa yang bersangkutan melaporkan hilangnya satu unit handphone merk OPPO F11 PRO di kediaman AL pada saat melayat,” terang Aiptu H Simbolon.

Kanit Reskrim Polsek Terentang, Aiptu H Simbolon mengatakan berdasarkan pengakuan WD kronologis hilangnya HP miliknya berawal Saat WD (23) sedang melayat kerumah keluarganya di Dusun Radak di kediaman AL dan meletakkan Handphone Merk OPPO F11 PRO di atas rak Shabi warna merah diruang tamu.

Selanjutnya  WD pergi mengantar jenazah ke pemakaman dan sesampai di pemakaman baru teringat akan Handphone tersebut dan sekembalinya dari pemakaman ternyata Handphone tersebut sudah tidak ada dan atas kejadian tersebut WD mengalami kerugian sebesar 7 juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Terentang.

“Berdasarkan laporan tersebut kami beserta anggota lidik Polsek Terentang melakukan penyelidikan dan kita mendapatkan informasi tentang keberadaan Handphone tersebut ada pada SR yang saat itu berada di rumah orang tuanya di Dusun Radak Makmur TR.2 RT 001 RW 001 Desa Sungai Radak Dua Kec. Terentang Kab. Kubu Raya,” terang Kanit Reskrim.

Aiptu H Simbolon mengatakan setelah dilakukan introgasi singkat  terhadap terlapor diketahui bahwa Handphone tersebut benar telah diambil dan terhadap terlapor selanjutnya diamankan di Mapolsek Terentang guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil penyelidikan tersebut anggota polsek Terentang berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) unit Handphone merk OPPO F11 Pro, sampai berita ini diturunkan pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di mapolsek terentang guna pengusutan lebih lanjut. (tim liputan).

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini