-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Aparat TNI Bersama Warga Amankan Pelaku Ilegal Loging Di Kabupaten Sambas, Ini Kronologisnya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, Pos Sungai Tengah mengamankan 4 orang pelaku kegiatan Ilegal loging di Dermaga Batu Berjamban, Dusun Sungai Tengah, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas. Pada Sabtu (3/10) malam beberapa waktu yang lalu.

Hal itu disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Gabma Entikong, Kabupaten Sanggau, Senin (05/10/2020).

Penangkapan Kegiatan Illegal Loging itu bermula dari informasi yang diterima Danpos Sungai Tengah, Sertu Didik Nurcahyono dari warga bahwa akan ada kegiatan ilegal loging melalui Dermaga Batu Berjamban, Sungai Tengah.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, sekitar pukul 13.00 WIB, Danpos Sungai Tengah bersama beberapa personel dan masyarakat menuju ke lokasi. Tidak berselang lama tiba di lokasi, melintas sebuah perahu dan dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Usai dilakukan pemeriksaan, perahu tersebut benar membawa kayu yang sudah di potong-potong dan akan dikirim ke Dusun Merbau, Desa Sebubus, di Kecamatan Paloh untuk diolah menjadi bahan bangunan siap jual," jelas Dansatgas.

Selanjutnya dikatakan Dansatgas, setelah ada bukti kayu ilegal, para pelaku diamankan ke Pos Sungai Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan 1 buah perahu, 1 buah mesin 15 Pk, 1 buah Senso, 1 buah jerigen berisikan BBM bensin 15 liter, dan -+30 batang jenis kayu campuran ukuran diameter sekitar 20cm," pungkasnya mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini