-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tiba di Bumi Khatulistiwa, Dankodiklatad Lakukan Ini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad), Letnan Jenderal TNI AM. Putranto, S.Sos., beserta rombongan tiba di Kalimantan Barat. Kedatangannya ke Bumi Khatulistiwa ini dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (18/09/2020).

 

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulis di Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

 

Diungkapkan oleh Kapendam, kedatangan Dankodiklatad disambut hangat oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama serta para pejabat utama Kodam XII/Tpr di VIP Pemda, Bandara Supadio Pontianak.

"Pangdam dan Kasdam serta PJU Kodam mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa kepada Dankodiklatad serta rombongan," ungkap Kapendam.

 

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan, lawatan Dankodiklatad ke wilayah Kalimantan Barat adalah dalam rangka kunjungan kerja. Ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan selama Dankodiklatad di Kalbar.

 

"Salah satunya, sesuai rencana Dankodiklatad akan mengunjungi Rindam XII/Tpr dalam rangka melaksanakan Asistensi Pengawasan Pendidikan (Aswasdik), memberikan pengarahan kepada prajurit. Selain itu Dankodiklatad bersama IOF Kalbar  akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial bagi sembako. ujar Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini