-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

PCNU Berharap Komisariat PMII Kabupaten Melawi Segera Terbentuk

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI) – Sekretaris PCNU Kabupaten Melawi, Drs Shofiyulah berharap Komisariat PMII Kabupaten Melawi segera terbentuk, hal itu disampaikanya pada saat menghadiri kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) PMII yang pertama di Kabupaten Melawi.

Menurut Sekretaris PCNU Kabupaten Melawi, Karena selama ini Melawi masih menginduk ke Komisariat PMII cabang Kabupaten Sintang maka dengan Pelaksanaan Mapaba PMII dilaksanakan di Kabupaten Melawi bisa mempercepat pembentukan Komisariat tersendiri di Kabupaten Melawi.

Drs Shofiyulah menyampaikan PCNU Kabupaten Melawi sangat mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya kegiatan MAPABA PMII yang perdana ini.
"Ini merupakan langkah awal pergerakan PMII di Kabupaten Melawi. Saya berharap MAPABA ini bisa menjadi cikal bakal terbentuknya Komisariat PMII cabang Kabupaten Melawi. Karena selama ini Melawi masih menginduk ke Komisariat PMII cabang Kabupaten Sintang," ungkap Shofiyullah.

Semetara itu Ketua Panitia Mapaba PMII Melawi, Fredy Almusyafirin menjelaskan kegiatan MAPABA perdana ini diikuti oleh 55 peserta yang berasal dari STKIP Melawi, dan dilaksanakan selama 1 hari bertempat di Aula Graha Aswaja Sekretariat PCNU Melawi.

Ia mengatakan kegiatan MAPABA ini mengangkat tema : Peran Mahasiswa Dalam Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan NKRI di Tengah Pandemi Covid-19.

"Karena tidak bisa dipungkiri bahwa kita sekarang hidup di zaman milenial yang penuh dengan tantangan maka dari itu, mahasiswa Kader PMII harus mampu menjadi pilar untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia terlebih dimasa Pandemi sekarang ini,” pungkas Fredy. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini