-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kabaharkam Polri Tebar 10 Ribu Bibit Ikan di Kolam Ikan Aing Serdang Bedagai

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SERGAI) – dalam rangka terus galakkan Ketahanan Pangan Nasional, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, terus galakkan ketahanan pangan nasional dengan mengunjungi lokasi percontohan ketahanan pangan Kolam Ikan Aing, Desa Bengkel Perbaungan Serdang Bedagai Sumatera Utara, Rabu (30/09/2020).

 

Di lokasi pembudidayaan ikan air tawar binaan Polres Sergai ini Komjen Pol Agus Andrianto turut menebar 10 ribu bibit ikan nila, ikan patin, dan gurame.

"Ini satu contoh yang baik. Kita harus tingkatkan produksi ketahanan pangan di masa pandemi COVID-19," ungkap Komjen Pol Agus Andrianto sembari mengapresiasi kinerja Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, yang telah melakukan pembinaan kepada masyarakat.

 

Menurut Jenderal Polisi Bintang Tiga yang juga memikul amanat sebagai Kaopspus Aman Nusa II itu, sumber daya Indonesia sangat besar, banyak yang bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat. Jika ekonomi rakyat naik, otomatis ekonomi negara akan stabil.

 

"Banyak lahan yang bisa dimanfaatkan untuk ketahanan pangan dengan menanam sayuran dan berbudidaya ikan," katanya.

 

Apalagi, lanjut mantan Kapolda Sumut itu, kegiatan ini sejalan dengan program Presiden Joko Widodo untuk membangun ketahanan pangan demi kebangkitan ekonomi. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini