-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Istri Walikota Positif Covid-19, Ini Penjelasan Kadis Kesehatan Kota Pontianak

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kabar yang beredar tentang Ny Yeni Edi Rusdi Kamtono Istri Walikota Pontianak Positif terpapar Covid-19, dan termasuk Katagori Orang Tanpa Gejala (OTG), Senin (21/09/2020).


Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak melalui siaran persnya.


Ass. Berdasarkan pemeriksaan lab. Untan tgl 19 Sep 2020, dinyatakan Ibu Yeni konfirmasi covid 19. Beliau konfirmasi covid tanpa gejala (OTG) dan sudah melakukan isolasi mandiri  dengan memantauan kesehatan yang sangat ketat.

Bapak Walikota juga sudah dilakukan pemeriksaan swab dan berdasarkan pemeriksaan TCM RSUD Sudarso tanggal 20 Sep 2020 dinyatakan NEGATIP SARCOV (AMAN), namun beliau disarankan untuk melakukan isolasi mandiri juga dan dalam pemantauan kesehatan.

Semua keluarga anak anak dan asisten rumah tangga juga sudah di lakukan swab dengan hasil NEGATIP. MOHON DO'A NYA DAN

SEMOGA SEMUAANYA MENDAPATKAN LINDUNGAN ALLAH SWT. Serta masyarakat Kota Pontianak SEHAT dan tetap DISIPLIN menjalankan Protokol Kesehatan.


Ttd

Kadis Dinkes Kota Pontianak

(tim liputan)

Editor Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini