-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Tim Gugus Tugas Sambas Kembali Lakukan Tes Swab Acak

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Ketua Tim Gugus Tugas Kab. Sambas dr. Fatah Maryunani bersama Tim yang beranggotakan TNI-Polri, BPBD, Satpol PP serta petugas kesehatan terus lakukan Pendisiplinan protokol kesehatan, tim melaksanakan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat sebagai konsekuensi dari aturan pemerintah dalam adaptasi kebiasaan baru.

Patroli pendisiplinan yang dilaksanakan pada Selasa malam diwilayah Kecamatan Tebas dilakukan oleh gabungan tim gugus tugas Kecamatan dan Kabupaten Sambas, Rabu (12/08/2020).

dr. Fatah Maryunani dalam keterangannya menyampaikan kepada tim agar dalam pelaksanaan sosialisasi dilaksanakan dengan humanis namun tidak mengurangi tujuan dari pelaksanaan patroli penegakkan pendisiplinan prokol kesehatan.

dr. Fatah menyampaikan, patroli serta sosialisasi dilaksanakan sebagai bentuk Implementasi dari aturan pemerintah dalam mendisilpinkan masyarakat. Selain patroli kita juga akan melakukan Tes Swab secara acak kepada masyarakat untuk meyakinkan Sambas umumnya terbebas dari Wabah Covid-19.
Sementara Danramil 03/Tebas, Kapten Inf Aris Yudi Yana menuturkan, pendisiplinan dalam penegakkan protokol kesehatan dimasyarakat merupakan tindaklanjut dari aturan pemerintah dalam menghadapi kebiasaan hidup baru.

Menurut Danramil, pendisiplinan diri sejatinya bagaimana masyarakat bisa memahami protokol kesehatan terutama bagaimana disiplin mencuci tangan, menggunakan masker serta jaga jarak yang endingnya adalah terhindar serta dapat memutus mata rantai Covid 19.

"Kedepan tim gugus tugas akan terus melaksanakan patroli pendisiplinan sampai pada tingkat bawah agar wilayah kita benar - benar terhindar dari Covid 19," ucap Danramil. (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini