Persit KCK PD XII/Tpr Beri Bingkisan Kemerdekaan Kepada Veteran RI Kalbar

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura melaksanakan anjangsana kepada para keluarga pahlawan dan veteran bertempat di Aula LVRI Pontianak, Jalan Subarkah, Pontianak.

Kegiatan anjangsana dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad. Dalam anjangsana tersebut Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura memberikan tali asih dan bingkisan kepada para keluarga pahlawan dan veteran.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi serta menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

"Ini sedikit perhatian dari kami. Mudah - mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk bapak ibu sekalian," ucap Ny. Ely Nur Rahmad.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura dalam acara tersebut juga berharap hubungan baik antara Persit KCK PD XII/Tanjungpura dengan para keluarga pahlawan dan veteran terus dapat terjaga dengan baik.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan hari ini, tali silaturahmi ini dapat terus berkelanjutan seterusnya dengan baik," harap Ny. Ely Nur Rahmad mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini