-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Persit KCK PD XII/Tpr Beri Bingkisan Kemerdekaan Kepada Veteran RI Kalbar

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura melaksanakan anjangsana kepada para keluarga pahlawan dan veteran bertempat di Aula LVRI Pontianak, Jalan Subarkah, Pontianak.

Kegiatan anjangsana dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad. Dalam anjangsana tersebut Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura memberikan tali asih dan bingkisan kepada para keluarga pahlawan dan veteran.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi serta menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

"Ini sedikit perhatian dari kami. Mudah - mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk bapak ibu sekalian," ucap Ny. Ely Nur Rahmad.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura dalam acara tersebut juga berharap hubungan baik antara Persit KCK PD XII/Tanjungpura dengan para keluarga pahlawan dan veteran terus dapat terjaga dengan baik.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan hari ini, tali silaturahmi ini dapat terus berkelanjutan seterusnya dengan baik," harap Ny. Ely Nur Rahmad mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini