-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Jaga Kondusifitas, Polsek Pontianak Kota Cek Ruang Tahanan

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Guna memastikan kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman dan nyaman, Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono melaksanakan pengecekan kedalam ruang tahanan. Sabtu pagi (15/08/2020) kegiatan tersebut  bersama dengan Piket Pawas,Kanit Serse serta Piket SPKT Polsek Pontianak Kota

"Saya berikan arahan terhadap tahanan agar selalu tetap menjaga kebersihan, kesehatan,serta menjaga ketertiban di dalam ruangan sel tahanan," terang Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Sugiono,SH,MH.

Selain melakukan pengecekan kondisi di sekitar ruang tahanan, pihaknya juga turut serta memeriksa barang barang milik tahanan guna untuk mengantisipasi dan mencegah sesuatu hal yang kemungkinan bisa terjadi didalam ruang tahanan.

Dirinya berharap kepada seluruh anggotanya yang bertugas pada saat itu baik Piket Pawas maupun Piket SPKT agar tetap selalu mengecek keadaan dan kondisi tahanan, di samping tugas tugas sehari hari melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat.

"Walaupun sejauh ini kondisi di ruang tahanan masih relatif aman, namun kita semua tidak boleh lengah atau terlena, dengan keadaan sekarang ini,dan harus waspada dan mawas diri," pungkas Kapolsek Pontianak Kota. (bian).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini