Suharso: Kabupaten Ini Milik Masyarakat, Bukan Milik Penguasa, Eksponen Tim Pemekaran Siap Kawal Terus Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Komponen Tim Pemekaran dan Pembentukan kab Kubu Raya Saat Perayaan HUT Ke-13
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Tepat diperayaan Hari Ulang Tahun ke-13, Eksponen Tokoh pemekaran lakukan pertemuan dan deklarasikan berdirinya Yayasan yang dibernama Yayasan Eksponen Tim Pemekaran dan Pembentukan Kabupaten Kubu Raya, pertemuan dilakukan setelah mengikuti Upacara Peringatan HUT di Randayan Resto Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Jumat (17/07/2020).

Pertemuan di hadiri, Suharso, yang Juga Anggota DPRD Kab Kubu Raya, Muhammad AW, Supardi, Guntoro, Sugeng Mulyadi, Sutikno, Hasan Basri, Binsar Sibarani, Dede Junaidi, Hamdan, Jafar,  Saidi Laco,  Suherman serta beberapa tokoh pemekaran lainya yang berasal dari perwakilan kecamatan di Kubu Raya.


Kepada sejumlah wartawan, Suharso mewakili Eksponen Tim Pemekaran itu menyatakan bahwa maksud dan tujuan dari berkumpulnya eksponen Tim Pemekaran ini adalah bersepakat untuk mengawal serta menjaga terus hasil Pemekaran kabupaten Kubu Raya yang sudah 13 tahun dirasakan oleh masyarakat.

“Kami tentu harus bangga dengan keberadaan Kabupaten Kubu Raya ini yang saat ini sudah berusia 13 tahun, tentu jerih payah upaya Tim ini akan terus kami kawal, kami akan terus berjuang agar Kabupaten Kubu Raya ini maju dan berkembang,” ungkap Suharso.

Suharso menjelaskan dengan tujuan terus mengawal perkembangan Kabupaten Kubu Raya itulah kemudian Eksponen Tim Pemekaran yang tersebar hampir diseluruh kecamatan di Kab Kubu Raya kemudian bersepakat membentuk wadah Yayasan.

Suharso yang digadang-gadang menjadi Ketua Yayasan Eksponen Tim Pemekaran dan Pembentukan Kabupaten Kubu Raya ini menjelaskan bahwa baru saat inilah bisa mengumpulkan Eksponen Tim Pemekaran yang sudah berada dibeberapa daerah bahkan sudah ada yang meninggal dunia.

“Tentu Kami berharap dengan wadah formal ini kami nantinya bisa terus berikan sumbangsih dalam pembangunan serta arah pem,erintahan Kabupaten Kubu Raya kedepanya agar lebih baik dan lebih maju lagi dari saat ini,” ujar Suharso.

Suharso Menegaskan Bahwa Kabupaten Kubu Raya Ini adalah Milik Masyarakat semua bukan milik seseorang atau Penguasa saat ini saja, oleh karena itu seluruh Komponen Tim Pemekaran dan Pembentukan mempunyai kewajiban terus mengawal tujuan awal pembentukan Kabupaten ini.

Pertemuan Silahturahmi Yayasan Eksponen Tim Pemekaran dan Pembentukan Kabupaten Kubu Raya ini diakhiri dengan pembacaan doa serta pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur berkumpulnya lagi serta merayakan 13 tahun terbentuknya Kabupaten yang diprakarsai oleh tokoh-tokoh dari semua kecamatan di Kabupaten Kubu Raya. (ej).

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini