-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

MPW Pemuda Pancasila Kalbar salurkan Ratusan Paket Bantuan Korban Puting Beliung di Pontianak

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bencana Angin Puting Beliung beberapa waktu lalu memporak porandakan ratusan rumah di Pontianak Barat dan Pontianak Utara, hingga kini warga masyarakat yang menjadi korban masih terlihat sibuk membenahi rumah–rumah mereka yang mengalami kerusakan.

Hal itulah kemudian membuat  Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Barat bergerak untuk memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban. senin (27/07/2020)

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Barat memulai penyerahan bantuan di Gang Sadpraja, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Sejumlah Anggota Pemuda Pancasila Kalimantan Barat membagikan 100 paket Bahan Pokok kepada warga yang menjadi korban keganasan angin Puting Beliung itu.

Didampingi pengurus RT setempat, anggota Pemuda Pancasila Kalbar mendatangi satu persatu rumah warga yang  menjadi korban puting beliung.


Habba Bedu Lalungung, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalimantan Barat menyampaikan bahwa pihaknya mentargetkan bahwa pemberian bantuan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan.

‘’kalau kita dari Pemuda Pancasila, kita selalu bergerak untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah. untuk tahap awal 100 paket, dan Inshaa Allah ini akan berkelanjutan,’’tuturnya.

diharapnya, bantuan ini dapat memberi manfaat kepada korban bencana puting beliung yang menerimanya.

‘’harapan kita ini bisa membantu bagi warga masyarakat yang tertimpa musibah bencana puting beliung ini,’’katanya.

selanjutnya, Siti Juleha istri ketua RT 003 RW 025 yang turut mendampingi pembagian bantuan kepada warga korban puting beliung mengatakan bahwa di RT nya saja terdapat 76 rumah yang terdampak Puting Beliung, 36 Rumah Rusak Berat, 26 Rusak Sedang, dan 11 Rumah Rusak Ringan.

‘’Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila sudah memberikan bantuan kepada warga kami, semoga dengan bantuan ini warga kami terbantu,’’tuturnya. (san).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini