Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung Kodam XII/Tpr Siapkan Dapur Lapangan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Peduli korban bencana angin puting beliung di Kota Pontianak, Semenjak kemarin Kodam XII/Tanjungpura bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak mendirikan dapur lapangan di Bekangdam XII/Tpr, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (19/07/2020).

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Pontianak, Kalimantan Barat.

Dijelaskan oleh Kapendam XII/Tpr, dapur lapangan ini didirikan di Denharjasa Int Bekangdam XII/Tpr di Sungai Raya. Diselenggarakannya dapur lapangan ini sebagai bentuk kepedulian Kodam XII/Tpr dan Pemkot Pontianak untuk memenuhi kebutuhan pangan korban yang merupakan hal sangat penting saat ini.


"Kegiatan dapur lapangan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Pontianak Utara dan Pontianak Barat yang saat ini mengalami kesulitan," jelasnya.

Ia menyebutkan, melalui dapur lapangan ini prajurit Kodam XII/Tpr akan menyiapkan makanan siap saji untuk makan siang dan sore masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan karena rumahnya rusak oleh angin puting beliung.

'Untuk pendistribusiannya akan dilakukan melalui Koramil yang ada di Pontianak Barat dan Pontianak Utara," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan).

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini