-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

30 Pemuda Pendaftar Caba PK TNI Mendapat Arahan Dandim1011/KK

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS) - Kodim 1011/Kuala Kapuas memberikan pembinaan kepada para pemuda dan pemudi di wilayah Kota Kapuas yang sudah mendaftar seleksi penerimaan calon bintara (Caba) PK TNI AD tahun 2020, mereka dibina mulai dari fisik mental sampai kesehatan bertempat di Makodim 1011/Klk, Kamis (02/07/2020).

Pembinaan ini dipimpin oleh Serma Apriyandi yang diikuti sebanyak 30 pemuda yang akan mengikuti seleksi Caba PK TNI AD.

Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos, mengatakan, kalangan muda-mudi itu secara rutin mengikuti pembinaan dan latihan. Pembinaan dilakukan dua kali dalam satu minggu, yakni setiap hari Senin dan hari Kamis.

Dikatakannya juga, adapun bentuk pembinaan meliputi kesegaran jasmani A yang terdiri dari lari 12 menit. Lalu ada kesegaran jasmani B, meliputi pull up, sit up, push up dan shutle run.

"Selain itu juga diberikan pembinaan materi renang, sejauh 50 meter dengan menggunakan gaya dada (gaya katak)," terangnya.

Dandim 1011/Klk menyampaikan, telah memerintahkan kepada seluruh jajaran di Koramil untuk memberikan pembinaan bagi masyarakat yang berkeinginan menjadi anggota TNI AD.

"Tujuannya agar pada saat pelaksanaan seleksi nanti mereka sudah siap dari segi kesehatan, jasmani, mental idiologi. Ini wujud pelayanan TNI terhadap masyarakat," ucapnya mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini