Sembilan Ulama Dan Kyai Pengasuh Pondok Pesantren Kalbar Kunjungi 24 Ponpes Di Jawa Timur

Editor: Redaksi author photo
Sembilan Ulama dan Kyai Pengasuh Ponpes di Kalbar berkunjung ke Jawa Timur

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Dalam upaya menjaga Silahturahmi dan komunikasi antara Pengasuh Pondok Pesantren serta ikut memberikan penguatan Bangsa melalui dunia pendidikan sembilan Ulama dan Kyai Pengasuh Pondok Pesantren di Kalimantan Barat lakukan Kunjungan ke 24 Pondok Pesantren di Jawa Timur.

Kunjungan serta Silahturahmi 9 Ulama dan Kyai Pengasuh Pondok Pesatren Kalimantan Barat itu dilaksanakan selama 7 hari dengan jadwal juga mengunjungi PWNU Jawa Timur dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Drs KH Suaidi Mastur Pengasuh PP DARUL Khoirot yang juga koordinator rombongan Ulama dan Kyai dari Kalimantan Barat itu kepada sejumlah awak media ketika akan melakukan perjalanan di Bandara Supadio Pontianak.

“Kami bersama 9 Ulama dan Kyai asal Kalimantan Barat akan melakukan silahturahmi ke 24 Pondok Pesantren di Jawa Timur dan Madura tujuannya adalah selain silahturahmi juga berbagi pengalaman dalam mengelola Pondok Pesantren,” jelas KH Suaidi Mastur.

KH Suaidi Mastur menjelaskan perjalanan rombongan Ulama dan Kyai asal Kalimantan Barat ini akan berakhir pada Hari Minggu (28/06/2020) mendatang.

KH Suaidi Mastur berharap hasil dari silahturahmi dan Komunikasi bersama Kyai Pondok Pesantren yang dikunjungi nanti bisa menjadi bahan dan bisa ditularkan di Pondok Pesantren yang ada di Kalimantan Barat.

Adapun Ulama dan Kyai yang ikut dalam kunjungan dan silahturahmi ke 24 Pondok Pesantren di Jawa Timur dan Madura adalah KH Zamroni Hasan Pengasuh PP Nurul Yaqin, Habib Toha Aljufri Pengasuh PP Faqihil Muqoddam, Habib Muhamad Alqadri Pengasuh PP Alhasani, KH Suyuti Pengasuh PP Darul Ihsan, KH Fakhrurozi Pengasuh PP Madinatul Quran, Ust Ihdaul Hidayat Da'i Pengusaha, Ust Yasin Da'i Santri, KH Zaenudin Pengasuh PP Hidayatul Muhsinin dan Ketua RMI Kalbar serta Drs KH Suaidi Mastur Pengasuh PP Darul Khoirot. (ej)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini