Bedah Rumah Milik Warga Binaan, Ini Yang dilakukan Babinsa Kormil 1016-01/Ph

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PALANGKA RAYA) - Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut, Serda Eko Cahyono meninjau pelaksanaan bedah rumah milik salah satu warga binaanya di Jalan Anggrek V Kelurahan Kereng Bangkirai. Bedah rumah ini merupakan bantuan dari Yayasan Asia Muslim Charity Foundation.

Peninjauan dilakukan Serda Eko  Cahyono bersama dengan Lurah Kereng Bangkirai, Bhabinkamtibmas, beserta Staf Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Kereng Bangkirai.

Salah satu rumah warga mendapat bantuan bedah rumah dari program relawan kemanusiaan Yayasan Asia Muslim Charity Foundation. Bantuan ini diberikan karena memiliki kriteria kurang mampu sehingga layak menerima bantuan bedah rumah.

Babinsa Kereng Bangkirai, Serda Eko Cahyono, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi positif kegiatan bedah rumah melalui bantuan dari Yayasan Asia Muslim Charity Foundation.


"Terima kasih kepada Yayasan Asia Muslim Charity Foundation yang peduli kepada warga kurang mampu di wilayah binaan kami. Di masa wabah Covid-19 yang sulit ini, tentunya banyak warga yang membutuhkan bantuan dari semua pihak, dan warga sangat terbantu dengan adanya program ini," ucapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Lurah Kereng Bangkirai, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan berupa bedah rumah bagi salah satu warganya.

"Harapannya ke depan semoga tidak hanya satu warga tapi ada lagi warga lainnya yang juga mendapat bantuan serupa," harapnya.

Sedangkan Koordinator lapangan  untuk wilayah Kalimantan Tengah, Iswaryono menjelaskan, luasan bangunan bedah rumah bagi warga dengan kriteria kurang mampu kali ini adalah dengan luasan 25 meter persegi semi permanen, dibangun dengan dinding batako, kalsiboard luar dalam, keramik lantai, dua kamar dengan water closet didalam. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini