-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bedah Rumah Milik Warga Binaan, Ini Yang dilakukan Babinsa Kormil 1016-01/Ph

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PALANGKA RAYA) - Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut, Serda Eko Cahyono meninjau pelaksanaan bedah rumah milik salah satu warga binaanya di Jalan Anggrek V Kelurahan Kereng Bangkirai. Bedah rumah ini merupakan bantuan dari Yayasan Asia Muslim Charity Foundation.

Peninjauan dilakukan Serda Eko  Cahyono bersama dengan Lurah Kereng Bangkirai, Bhabinkamtibmas, beserta Staf Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Kereng Bangkirai.

Salah satu rumah warga mendapat bantuan bedah rumah dari program relawan kemanusiaan Yayasan Asia Muslim Charity Foundation. Bantuan ini diberikan karena memiliki kriteria kurang mampu sehingga layak menerima bantuan bedah rumah.

Babinsa Kereng Bangkirai, Serda Eko Cahyono, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi positif kegiatan bedah rumah melalui bantuan dari Yayasan Asia Muslim Charity Foundation.


"Terima kasih kepada Yayasan Asia Muslim Charity Foundation yang peduli kepada warga kurang mampu di wilayah binaan kami. Di masa wabah Covid-19 yang sulit ini, tentunya banyak warga yang membutuhkan bantuan dari semua pihak, dan warga sangat terbantu dengan adanya program ini," ucapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Lurah Kereng Bangkirai, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan berupa bedah rumah bagi salah satu warganya.

"Harapannya ke depan semoga tidak hanya satu warga tapi ada lagi warga lainnya yang juga mendapat bantuan serupa," harapnya.

Sedangkan Koordinator lapangan  untuk wilayah Kalimantan Tengah, Iswaryono menjelaskan, luasan bangunan bedah rumah bagi warga dengan kriteria kurang mampu kali ini adalah dengan luasan 25 meter persegi semi permanen, dibangun dengan dinding batako, kalsiboard luar dalam, keramik lantai, dua kamar dengan water closet didalam. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini