-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Koramil Sungai Raya Kawal Distribusi Beras Bantuan Kepada 17.957 Kepala Keluarga

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19, Babinsa dari Koramil 1207-05/Sry bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bagi masyarakat yang terdampak wabah virus corona di wilayah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (15/05/2020).

Personel Koramil 1207-05/Sry ikut mengawal dan mendistribusikan bantuan berupa beras dari pemerintah tersebut untuk membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di desa binaanya, agar cepat dan tepat sasaran.

Dalam hal ini, Danramil 1207-05/Sry Kapten Kav Edi Darmadi menyampaikan bantuan berupa beras dari Pemerintah Provinsi, sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dan prasejahtera, terdampak Civid-19 ini.

Kapten Kav Edi juga mengatakan, untuk  pendistribusian beras bantuan sebagian besar telah sampai ke masyarakat langsung diberikan kepada yang berhak menerima sesuai dengan data dari desa.

Ia juga menjelaskan, ada 17.957 KK yang mendapat bantuan dan tersebar ke dua puluh Desa di Kecamatan Sungai Raya yang mendapatkan bantuan beras dengan jumlah 359.140 Kg. Setiap KK nya mendapat jatah bantuan 20 Kg beras.

"Beras bantuan yang belum tersalurkan sejumlah 24.220 kg bagi 1.211 KK dari tiga desa yaitu, Desa Muara Baru, Desa Parit Baru dan Desa Pulau Jambu, yang sampai saat ini masih terus disalurkan," ucapnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini