-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Kodam XII/Tpr Kembali Lakukan Rapid Test Seluruh Anggota TNI

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kodam XII/Tanjungpura kembali melaksanakan rapid test Covid-19 dengan menyasar personel di satuan Zidam, Kumdam, Ajendam dan Kudam yang dilaksanakan di Aula  Mazidam XII/Tpr, Rabu (20/05/2020).

Hal ini dilakukan sebagai upaya semaksimal mungkin melindungi personel TNI dari Pandemi Virus Covid-19.

Sebanyak 57 personel Zidam XII/Tpr mengikuti rapid test yang dilakukan oleh para personel dari Kesdam XII/Tpr yang tergabung dalam Satgas Covid-19.

Kazidam XII/Tpr, Kolonel Czi Sukamdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr yang telah memberikan kesempatan rapid test untuk personel di Mazidam XII/Tpr.


Menurutnya rapid test ini sangat penting. Karena di lingkungan kita, kita tidak tahu dengan orang yang kena atau pembawa virus atau orang yang sehat.

"Kita berharap mudah-mudahan semuanya bersih, tidak ada yang terpapar. Sehingga dengan pelaksanaan ini, kita sangat bersukur. Walau jumlahnya tidak seluruhnya, tapi kita memilih sasaran-sasaran yang memungkinkan berinteraksi dengan orang lain sehingga penyebaran Covid-19 ini bisa terputus," harap Kolonel Czi Sukamdi.

Sedangkan Kakesdam XII/Tpr, Kolonel Ckm Sebastian, A.B., M.Kes., menyatakan, dari hasil rapid test kepada personel di Mazidam XII/Tpr semuanya non reaktif.

"Kita bersyukur dari hasil pemeriksaan dengan rapid test, personel kita hasilnya negatif, tidak ada yang terindikasi Covid-19," ungkapnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini