Breaking News: Tinggal Seorang Diri Warga Pontianak Barat Ditemukan Meninggal Dunia

Editor: Redaksi author photo
Warga Pontianak Barat, Maimunah (73) ditemukan meninggal dunia di rumahnya

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga Jl Bakri Gg Periak Kelurahan Sungai Jawi Luar Kecamatan Pontianak Barat dihebohkan dengan ditemukan seorang warga meninggal dunia dalam rumahnya, Senin (25/05/2020).

Penemuan Mayat Maimunah (73) itu berawal Sekitar pukul 08.30 wib, Aldo anak angkat almarhumah melihat rumah Maimunah tertutup ketika dipangil-pangil  tetapi tidak ada jawaban,  kemudian Aldo mendobrak pintu tersebut dan ditemukan Maimunah sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian Aldo memanggil Ketua RT 01 RW 022 dan warga untuk memastikan Maimunah memang meninggal dunia, Diketahu sebelumnya Maimunah yang tinggal seorang diri dirumah Gg. Periak D-1. No. 23 RT 01 RW 022 Kel.  Sungai Jawi Luar Kec Pontianak Barat.

Setelah itu sekitar pukul 09.00 wib Rani. Ketua RT Gg Periak melaporkan kejadian ke Polsek Pontianak Barat. Kemudian anggota Polsek Barat menuju ke Tempat kejadian perkara untuk memastikan peristiwa tersebut.

Dari keterangan Ketua RT setempat, Rani, Almarhumah pernah jatuh dikamar mandi sehingga mengakibatkab lengan sebelah kiri memar.

“Almarhum memang pernah mengeluh sakit dan pernah meminta urut dan pernah juga mengeluh sakit yang lain memang almarhumah tinggal seorang diri di rumah ini,” terang Ketua RT.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inavis Polresta Pontianak dan Tim Kesehatan Kota Pontianak. tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau Covid-19 dan dinyatakan  Almarhumah Maimunah murni meninggal karena sakit. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini