-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Amankan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Polsek Belitang Gelar Apel Kesiapan

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Kapolsek Belitang IPTU Suritno pimpin Apel kesiapan pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri di Halaman Mapolsek Belitang Kab Sekadau, dalam kesempatan ini pimpin pelaksanaan apel konsolidasi yang diikuti oleh seluruh personel Polsek.

Kapolsek Belitng, IPTU Suritno menyampaikan beberapa penekanan kepada personel Polsek jelang pengamanan malam hari raya Idul Fitri 1441 H dan pelaksanaan Sholat Ied di Masjid.

Selain itu Kapolsek juga mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama tetap menjaga kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat di Kecamatan Belitang.


IPTU Suritno juga memberikan penekanan tentang pencegahan serta imbauan kepada masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Belitang.

Ia juga berharap seluruh personel Polsek selalu semangat dalam melaksanakan tugas serta jaga kekompakan ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan.

Terakhir Kapolsek juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H kepada personel yang beragama muslim serta tetap laksanakan tugas dengan mengikuti anjuran dari pemerintah dalam melakukan pencegahan Covid-19.(dq/tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini