-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Pemkot Pontianak Serahkan Bantuan Untuk Guru Ngaji, Fardhu Kifayah, Posyandu dan RT/RW

Redaksi author photo
Walikota Pontianak, Edi Rusdi kamtono serahkan bantuan kepada Guru Ngaji, Fardhu Kifayah, Posyandu dan RT/RW

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pemerintah Kota Pontianak memberikan bantuan dana transportasi kepada guru ngaji tradisional, petugas fardhu kifayah dan posyandu serta bantuan operasional bagi RT/RW.
Adapun jumlah penerima bantuan terdiri dari guru ngaji tradisional sebanyak 330 orang, posyandu 330 posyandu, fardhu kifayah 240 orang dan 3.207 RT/RW. 
Untuk guru ngaji dan petugas fardhu kifayah masing-masing menerima bantuan senilai Rp1,8 juta, posyandu senilai Rp3 juta dan RT/RW menerima bantuan operasional masing-masing Rp1,5 juta.
"Bantuan ini mudah-mudahan disaat kondisi sekarang bisa membantu sedikit banyak untuk operasional mereka," ujar Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa perwakilan penerima bantuan di halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Rabu (29/4/2020).
Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, penyerahan bantuan juga menerapkan physical distancing, dimana para penerima bantuan diatur jarak masing-masing. Bantuan ini rutin diberikan setiap tahunnya. Dalam kesempatan itu pula, Edi mengajak seluruh yang hadir untuk perang melawan Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia, termasuk Kota Pontianak.
"Kita sekarang berupaya semaksimal mungkin memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya. 
Ia berharap RT/RW berperan aktif dalam menangani persoalan yang timbul akibat dampak Covid-19, termasuk bantuan sosial sembako.
"Peran RT/RW menjadi dominan di lapangan dalam menjaga dan melindungi warganya untuk keselamatan dari terpapar Covid-19," pungkasnya. (tim liputan)
Editor : Aan



Komentar Anda

Berita Terkini