-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Pelaku Pencuri Sepada Motor di Gg 822 Sui Raya Diringkus Satreskrim Polres Kubu Raya

Redaksi author photo

Sepasang Muda-mudi Pelaku Curanmor di Gg 822 Sungai Raya Diringkus Satreskrim Polres Kubu Raya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Satuan Reskrim Polres Kubu Raya berhasil menangkap  pelaku pencuri kendaraan sepeda motor yang terjadi pada Rabu (22/04/2020) sekitar pukul 02.00 wib dini hari di depan kediaman Budiman Warga Gg 822 Sungai Raya Kab Kubu Raya.

Berdasarkan laporan dari Korban kemudian Satreskrim Polres Kubu Raya melakukan penyelidikan dan penyidikan akhirnya Pelaku pencurian kendaraan bermotor itu atas nama Fahriansyah alias Ucil dan Sri Wahyuni alias Ari berhasil dibekuk di rumah kost kedua pelaku di Jl Imam Bonjol Pontianak Selatan, Sabtu (25/04/2020). 

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana Melalui Kasat Reskrim Iptu Charles B.N Karimar SIK, SH menjelaskan jika kedua pelaku berhasil di Rumah Kost Pelaku di Pontianak Selatan. 

“Tidak ada tempat bagi Pelaku kejahatan di Wilayah Polres Kubu Raya, meskipun kita sedang Fokus melawan Virus Covid-19 dan sedang laksanakan Ibadah Puasa,” ungkap Kapolres. 

Kasat Reskrim Iptu Charles B.N Karimar menjelaskan kronologis kejadian pencurian diawali sekitar Pukul 02:00 Wib kedua Pelaku masuk kehalaman rumah Korban atas nama Budiman di Jalan Adisucipto Gang 822 Sungai Raya. 

Kemudian kedua Pelaku merusak kunci stang sepeda motor milik korban yang terparkir di teras rumah Korban dan kemudian membawa kabur 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna Orange Biru dengan Plat Nomor KB 2629 OV atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian Belasan Juta Rupiah. 

Kasat Reskrim Iptu Charles B.N Karimar menambahkan jika pelaku merupakan residivis dan kini kembali melakukan tindak kejahatan. 

”Pelaku ini sudah pernah melakukan kejahatan yang sama dan salah satu pelaku pencurian ini adalah perempuan, untuk kedua pelaku akan di ganjar dengan pasal 363 KUHP,” ungkapnya. 

Saat ini kedua pelaku bersama barang bukti Sepeda motor berada di Mapolres Kubu Raya guna penyelidikan lebih lanjut. (tim liputan) 

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini