-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Meski di Bulan Puasa Bhabinkamtibmas Desa Menua Prama Terus Lakukan ini

Redaksi author photo
Meski di bulan Puasa Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Sekadau terus sosialisasikan Pencegahan Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Dalam rangka terus melawan dan memerangi Pandemi Virus covid-19 Personel Polsek Belitang bersama masyarakat tak henti-hentinya bersama-sama melakukan tindakan pencegahan penyebaran Virus Corona ini.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Febri yang selalu menyerukan imbauan tentang pencegahan penularan Covid-19 ke warga binaan Desa Menua Prama Kecamatan Belitang Kab Sekadau, Rabu (29/04/2020).

Bripda Febri menghimbau warga dengan pemasangan spanduk untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan jika tidak memiliki masker kesehatan agar menggunakan masker yang terbuat dari kain.

Spanduk yang bertuliskan pakai masker demi keselamatan bersama dan bersama melawan Covid-19 dipasang Bhabinkamtibmas Bripda Febri dan tim relawan di desa Menua Prama Kecamatan Belitang.

"ini merupakan anjuran dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan merupakan bentuk antisipasi jika ada warga lainya yang sedang batuk ataupun bersin," Kata Bripda Febri.

Selain itu, hindari kerumunan orang ramai dan senantiasa menjaga jarak dalam setiap aktifitas serta terapkan PHBS dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno menambahkan sosialisasi seruan maklumat Kapolri terkait cegah penyebaran virus corona ini senantiasa selalu di sampaikan ke masyarakat, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Tak hanya masyarakat yang di himbau untuk menggunakan masker tetapi juga personel Polsek turut menjaga kesehatan serta memakai masker saat melaksanakan tugas," Pungkas Kapolsek. (dq/im liputan)
Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini