BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Dor….Satu Dari Dua Pencuri Laptop di Teluk Pakedai ditembak Aparat, Ini Kronolgisnya

Redaksi


Satreskrim Polres Kubu Raya Tangkap Dua Tersangka Pencurian Laptop di Teluk Pakedai
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id)  - Satreskrim Polres Kubu Raya berhasil meringkus pencuri 5 buat unit laptop dan 1 buah infokus milik  MTS Nurul Falah jln.Sadepung Tengah RT.004 RW 002 Desa Teluk Pakedai Kec Teluk Pakedai pada Senin (16/03/20) malam sekitar pukul 22:00 wib lalu.

Salah Satu Pelaku Pencurian terpaksa dilumpuhkan dengan timah Panas Aparat dikarenakan akan melarikan diri saat akan dibawa ke Mapolres Kubu Raya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana melalui Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles BN Karimar yang menyatakan bahwa kedua tersangka pelaku pencurian yang diamankan berinisial MR (18) dan AP (24) warga Kecamatan Teluk Pakedai.

"Kami melakukan penangkapan terhadap dua tersangka tindak pencurian di jalan Adisucipto Gg Limbung, penangkapan tersebut berdasarkan serangkaian penyelidikan yang kami lakukan," jelas Kasat Reskrim saat di konfirmasi melalui sambungan Telepon,  Jumat (20/03/2020) pagi.

Menurut Pengakuan Tersangka MR (18) dan AP (24) masuk melalui pintu ruang guru dan kemudian masuk ke ruangan tata usaha dengan cara merusak sekatan dinding ruangan dan mengambil berupa 5 unit Laptop berbeda jenis beserta pengecasnya dan 1 buah infokus yg tersimpan di dalam lemari.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian belasan juta rupiah Atas kejadian tersebut pihak Sekolah membuat laporan ke Polsek Teluk Pakedai guna proses lebih lanjut

Berdasarkan laporan tersebut petugas pun langsung melakukan peyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku hingga dapat diamankan oleh Aparat dan dari interogasi singkat terhadap kedua pelaku, kemudian keduanya mengaku jika benar telah melakukan tindakan pencurian.

Namun saat dalam perjalanan ke Mapolres Kubu Raya satu diantara pelaku mencoba melarikan diri sehingga petugas pun terpaksa menghadiahi pelaku dengan timah panas. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini