-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Anggota DPRD Landak Bagikan Masker dan Multivitamin

Redaksi author photo
Anggota DPRD Kab Landak, Margareta bagikan Masker dan Multivitamin Kepada Masyarakat

Landak (Kalbarnews.co.id) - Anggota DPRD Kabupaten Landak Margareta melakukan aksi sosial di tengah wabah korona yang melanda sebagian wilayah Indonesia. Aksi sosial yang dilakukan Anggota Fraksi PDI Perjuangan itu ialah membagikan masker dan multivitamin kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor, Minggu (22/03/2020).

Sebanyak 250 helai masker dan ratusan butir multivitamin dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di depan Gereja Katolik Santo Petrus, Desa Mandor, Kecamatan Mandor. Aksi sosial itu turut melibatkan pengurus PAC PDI Perjuangan Mandor, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kabupaten Landak dan Orang Muda Katolik (OMK) Kecamatan Mandor.

"Seperti kita ketahui bersama, virus korona atau Covid-19 ini sudah mulai masuk juga di Kalimantan Barat. Sudah ada dua pasien positif dan belasan yang dalam pengawasan. Maka, penting bagi kita untuk menjaga diri dengan mengonsumsi multivitamin dan mengenakan masker bagi yang sedang flu," ujarnya di Desa Mandor, Kecamatan Mandor.

Di sela pembagian masker dan multivitamin, Margareta dan sejumlah relawan juga menyampaikan ajakan agar masyarakat benar-benar menaati imbauan dari pemerintah, seperti menerapkan pembatasan sosial dan berperilaku hidup bersih dan sehat. Sebab menurutnya, segala imbauan yang disampaikan itu semata-mata bertujuan melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

"Kita juga menyampaikan bahwasanya masyarakat harus mendukung seruan pemerintah, seperti menghindari kerumunan, tidak berjabat tangan untuk sementara waktu dan lain-lain. Kita jelaskan kalau segala imbauan itu merupakan upaya dari pemerintah untuk mencegah meluasnya Covid-19," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD dari daerah pemilihan Landak II itu juga menaruh harapan agar pandemi korona ini bisa segera teratasi. Lebih lanjut, masker dan multivitamin yang dibagikan itu dapat membantu masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19. (tim liputan) 

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini