-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Perkuat Pengamanan Perbatasan TNI dan Tentera Diraja Malaysia Lakukan Ini

Redaksi author photo


Bengkayang (Kalbarnews.co.id) - Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menggelar pertemuan dengan Yon 13 Rejimen Askar Melayu Diraja (RAMD) Tentera Diraja Malaysia (TDM) kemarin (15/2) dalam rangka kerjasama memperkuat pengamanan wilayah perbatasan darat di sepanjang Kalimantan Barat dan Serawak. Acara tersebut berlangsung di Pos Kout Satgas Pamtas Jagoi Babang, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang, Minggu (16/02/2020).

Dalam acara tersebut juga dihadiri Wadan Satgas Yonif R 641/Bru selaku tuan rumah, Commanding Officer (CO) Yon 13 RAMD TDM, beserta para Danki dan Perwira staf.

Dansatgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, dalam sambutannya mengatakan bahwa koordinasi di lapangan antara kedua satuan sangat penting untuk menekan permasalahan pelanggaran batas wilayah serta mencegah adanya arus perdagangan ilegal.

Lanjutnya, sebagai negara bertetangga kita harus sama - sama mencegah setiap tindak kejahatan yang diantaranya kegiatan ilegal dan penyelundupan serta menjaga tapal batas sehingga selalu tercipta hubungan baik kedua negara," ujarnya.

Dansatgas juga berharap hubungan baik antara TNI dan TDM yang sudah terjalin baik agar lebih ditingkatkan lagi dalam menjaga wilayah perbatasan.

Dalam kesempatan tersebut digelar juga jamuan makan siang, yang memperkenalkan beberapa masakan Indonesia yang menjadi menu utama, seperti Karedok, Batagor dan ikan nila bakar. Sebelum kembali ke Malaysia, Komandan TDM Letkol Rizal, mengundang lawatan balasan kepada Satgas Yonif R 641/Bru di wilayah Serikin, Malaysia dalam waktu dekat. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini