-->

BREAKING NEWS

ANDA INGIN TAHU TENTANG RUMAH SAKIT YARSI PONTIANAK, ATAU INGIN KULIAH DI STIKes YARSI PONTIANAK ATAU AKADEMI FARMASI YARSI PONTIANAK, SILAHKAN HUBUNGI HUMAS YARSI PONTIANAK DI 085654007001 ATAU HUBUNGI KALBARNEWS.CO.ID, BERHATI-HATILAH PENGGUNA JALAN KHUSUS SEPEDA MOTOR DI JEMBATAN KAPUAS 1, KARENA CUACA GERIMIS DI KABARKAN ADA PENGENDARA KENDARAAN RODA DUA YANG TERJATUH KARENA LICIN AKIBAT HUJAN, KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TETAPKAN AWAL RAMADHAN 1442 H JATUH PADA : SELASA (13 APRIL 2021) SETELAH LAKUKAN SIDANG ISBAT YANG DI HADIRI TOKOH AGAMA DAN ORGANISASI KEAGAMAAN, NU SERTA MUHAMADIYAH, GEMPA YANG MELANDA MASYARAKAT DI WILAYAH JAWA TIMUR YANG DIRASAKAN DI BEBERAPA DAERAH MENYISAKAN TRAUMA MASYARAKAT, KEBAKARAN MELANDA KOMPLEK RUMAH DINAS POLDA KALBAR DI JALAN SUBARKAH PONTIANAK KALIMANTAN BARAT, SEJUMLAH PEMADAM KEBAKARAN BERJIBAKU MEMADAMKAN KEBAKARAN TERSEBUT, KEJADIAN SEKIRA 14;00 WIB, SENIN (05/04/2021), JALAN TRANS KALIMANTAN MEMAKAN KORBAN LAGI, SEORANG PENGGUNA JALAN TEWAS SETELAH ALAMI KECELAKAAN PERSIS DI DEPAN INDOMART DESA JAWA TENGAH KM 17,5 KORBAN TEWAS TERTABRAK TRUCK TRONTON DARI ARAH BERLAWANAN, DARI IDENTITAS DITEMUKAN KORBAN BERNAMA DANIEL ANWAR WARGA DUSUN KERAMAT 1 DESA KUALA DUA KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, MINGGU (04/04/2021), A.M NASIR, SH SECARA AKLAMASI TERPILIH SEBAGAI KETUA DEWAN PENGURUS WILAYAH (DPW) PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) KALIMANTAN BARAT, DIDUGA TERORIS SERANG MABES POLRI GUNAKAN SENJATA API JENIS PISTOL, TERDUGA TEROSRIS TERSEBUT DAPAT DILUMPUHKAN POLISI, SAAT INI POLISI SEDANG DALAMI KASUS INI, HARI INI, RABU (31 MARET 2021) SEJUMLAH WARTAWAN YANG BERTUGAS DI KABUPATEN KUBU RAYA LAKUKAN VAKSIN TAHAP KEDUA DI AULA KANTOR BUPATI KUBU RAYA JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, HARI INI, SELASA (30/03/2021) PEMERINTAH KABUPATEN KUBU RAYA MELALUI DINAS KESEHATAN AKAN LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA PENDIDIK DAN ASN DI AULA KANTOR BUPATI JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, GEREJA KATEDRAL DI MAKASAR DIKABARKAN TERJADI LEDAKAN DIPERKIRAKAN BOM , SAAT INI SEDANG DALAM PENDALAMAN APARAT KEAMANAN, JELANG KEPULANGAN SANTRI-SANTRIWATI DALAM RANGKA LIBUR BULAN PUASA DAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT AKAN FASILITASI TEST SWAP GRATIS, WAKIL BUPATI HADIRI PANEN PADI PERDANA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PONTIANAK DI KEC SUNGAI KAKAP KAB KUBU RAYA

Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak Baru Dilantik

Redaksi author photo
Foto Bersama Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak lakukan Pelantikan dan serah terima Pengurus beserta Pengawas masa bakti 2020 - 2025 di Aula Rumah Sakit YARSI Pontianak Jl Tanjung Raya II Pontianak Timur, Sabtu (29/02/2020).

Terpilih sebagai Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak, Kombes Pol (Purn) Suhadi SW yang dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak, H Rusliansyah D Tolove dan Sekretaris Drs H Daud Montain.

Pelantikan dan Serah terima ini dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak sebelumnya, Drs H Syakirman beserta Pengurus dan dihadiri juga Direktur Rumah Sakit Yarsi, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Yarsi Pontianak, Ketua Akademi Farmasi (AKFAR)Yarsi Pontianak dan semua Pegurus Badan Usaha Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak.

Dalam Sambutanya Drs H Syakirman menyampaikan Apresiasi terhadap Pengurus Yayasan yang lama dan berharap Kepengurusan Yayasan yang baru bisa meningkatkan kwalitas serta Fungsi Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak sehingga lebih maju lagi.

"Saya berharap semua pihak yang berkaitan dengan Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak ini bisa saling menguatkan dan bisa saling bekerja sama membesarkan YARSI Pontianak ini," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak, H Rusliansyah D Tolove menyampaikan pengghargaanya kepada Pengurus dan Pengawas Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) yang telah mengakhiri jabatan serta harapanya kepada Pengurus dan Pengawas YARSI yang baru bisa menjadikan YARSI Rumah sakit dan Pendidikan Kesehatan kebanggaan Warga Kalimantan Barat.

"Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak dengan Rumah Sakitnya serta Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan dan Akademi Farmasi adalah milik kita semua serta kebanggan kita semua, oleh karena itu kita harus lebih maju dan lebih baik lagi, " Ungkap Ruslianysah D Tolove.

Rusliansyah juga berharap dengan Komposisi Kepengurusan Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak yang baru ini segera melakukan kerja dan menghasilkan Output yang lebih baik dan bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kalimantan Barat.

Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam yang baru dilantik, Kombes Pol (Purn) Suhadi SW menyampaikan Terimakasih atas Kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan seluruh Pengurus yang telah dilantik dan diserah terimakan.

Suhadi SW mengatakan akan segera melakukan konsolidasi internal dan akan segera menginventarisir semua masalah serta peluang untuk membuat Rumah Sakit Serta Badan Usaha lainya semakin besar dan menyempurnakan serta melanjutkan Program Kerja Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) sebelumnya.

“Setelah Pelantikan dan Serah Terima ini tentu kami akan segera lakukan pertemuan dengan semua dan akan melakukan kunjungan serta konsolidasi internal,” ungkap Suhadi.

Suhadi SW mengatakan YARSI memiliki Rumah Sakit Umum, Punya Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan dan Akademi Farmasi yang jumlah mahasiswanya berasal dari seluruh wilayah di Kalimantan Barat dan jumlahnya cukup banyak.

“Oleh karena itu dalam waktu dekat kita akan lakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa sehingga semakin menjadikan Stikes dan Akfar Yarsi menjadi Kebanggan Masyarakat di Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Khusus di Rumah Sakit Yarsi Pengurus Yayasan bekerja sama dengan Direktur Rumah Sakit Yarsi akan terus meningkatkan Pelayanan serta Fasilitas Rumah Sakit kepada Masyarakat.

“Karena Rumah Sakit Yarsi ini adalah Rumah Sakit tujuan jika terjadi kecelakaan atau kejadian yang menyebabkan seseorang harus mendapat perawatan dari tim medis,” ujar Suhadi.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak, Prof Slamet Rahardjo meminta Pengurus Yayasan yang baru saja dilantik melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing sehingga semua bisa berjalan dengan maksimal.

“Rumah Sakit Yarsi ini bukan hanya punya Masyarakat Tanjung Raya dan sekitarnya tetapi adalah miliks semua Masyarakat Kalbar, oleh karena itu pengelolaan serta pelayanan mesti di tingkatkan agar dapat dirasakan oleh semua,” ungkapnya.

Pelantikan dan serah terima Pengurus serta Pengawas Yayasan Rumah sakit Islam (YARSI) Pontianak ini diakhiri dengan penanda tanganan Naskah serah terima dan ramah tamah pengurus Yayasan yang lama serta Pengurus Yayasan yang baru.(ej).

Editor : Aan



Komentar Anda

Berita Terkini