-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak Baru Dilantik

Redaksi author photo
Foto Bersama Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak lakukan Pelantikan dan serah terima Pengurus beserta Pengawas masa bakti 2020 - 2025 di Aula Rumah Sakit YARSI Pontianak Jl Tanjung Raya II Pontianak Timur, Sabtu (29/02/2020).

Terpilih sebagai Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak, Kombes Pol (Purn) Suhadi SW yang dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak, H Rusliansyah D Tolove dan Sekretaris Drs H Daud Montain.

Pelantikan dan Serah terima ini dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak sebelumnya, Drs H Syakirman beserta Pengurus dan dihadiri juga Direktur Rumah Sakit Yarsi, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Yarsi Pontianak, Ketua Akademi Farmasi (AKFAR)Yarsi Pontianak dan semua Pegurus Badan Usaha Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak.

Dalam Sambutanya Drs H Syakirman menyampaikan Apresiasi terhadap Pengurus Yayasan yang lama dan berharap Kepengurusan Yayasan yang baru bisa meningkatkan kwalitas serta Fungsi Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak sehingga lebih maju lagi.

"Saya berharap semua pihak yang berkaitan dengan Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak ini bisa saling menguatkan dan bisa saling bekerja sama membesarkan YARSI Pontianak ini," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak, H Rusliansyah D Tolove menyampaikan pengghargaanya kepada Pengurus dan Pengawas Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) yang telah mengakhiri jabatan serta harapanya kepada Pengurus dan Pengawas YARSI yang baru bisa menjadikan YARSI Rumah sakit dan Pendidikan Kesehatan kebanggaan Warga Kalimantan Barat.

"Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak dengan Rumah Sakitnya serta Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan dan Akademi Farmasi adalah milik kita semua serta kebanggan kita semua, oleh karena itu kita harus lebih maju dan lebih baik lagi, " Ungkap Ruslianysah D Tolove.

Rusliansyah juga berharap dengan Komposisi Kepengurusan Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak yang baru ini segera melakukan kerja dan menghasilkan Output yang lebih baik dan bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kalimantan Barat.

Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam yang baru dilantik, Kombes Pol (Purn) Suhadi SW menyampaikan Terimakasih atas Kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan seluruh Pengurus yang telah dilantik dan diserah terimakan.

Suhadi SW mengatakan akan segera melakukan konsolidasi internal dan akan segera menginventarisir semua masalah serta peluang untuk membuat Rumah Sakit Serta Badan Usaha lainya semakin besar dan menyempurnakan serta melanjutkan Program Kerja Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) sebelumnya.

“Setelah Pelantikan dan Serah Terima ini tentu kami akan segera lakukan pertemuan dengan semua dan akan melakukan kunjungan serta konsolidasi internal,” ungkap Suhadi.

Suhadi SW mengatakan YARSI memiliki Rumah Sakit Umum, Punya Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan dan Akademi Farmasi yang jumlah mahasiswanya berasal dari seluruh wilayah di Kalimantan Barat dan jumlahnya cukup banyak.

“Oleh karena itu dalam waktu dekat kita akan lakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa sehingga semakin menjadikan Stikes dan Akfar Yarsi menjadi Kebanggan Masyarakat di Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Khusus di Rumah Sakit Yarsi Pengurus Yayasan bekerja sama dengan Direktur Rumah Sakit Yarsi akan terus meningkatkan Pelayanan serta Fasilitas Rumah Sakit kepada Masyarakat.

“Karena Rumah Sakit Yarsi ini adalah Rumah Sakit tujuan jika terjadi kecelakaan atau kejadian yang menyebabkan seseorang harus mendapat perawatan dari tim medis,” ujar Suhadi.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak, Prof Slamet Rahardjo meminta Pengurus Yayasan yang baru saja dilantik melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing sehingga semua bisa berjalan dengan maksimal.

“Rumah Sakit Yarsi ini bukan hanya punya Masyarakat Tanjung Raya dan sekitarnya tetapi adalah miliks semua Masyarakat Kalbar, oleh karena itu pengelolaan serta pelayanan mesti di tingkatkan agar dapat dirasakan oleh semua,” ungkapnya.

Pelantikan dan serah terima Pengurus serta Pengawas Yayasan Rumah sakit Islam (YARSI) Pontianak ini diakhiri dengan penanda tanganan Naskah serah terima dan ramah tamah pengurus Yayasan yang lama serta Pengurus Yayasan yang baru.(ej).

Editor : Aan



Komentar Anda

Berita Terkini