BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, BUPATI KUTAI TIMUR DAN ISTRI TERTANGKAP DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN KPK BERSAMA KEPALA BAPEDDA, KOMISI I DPRD KUBU RAYA LAKUKAN RAPAT PERTEMUAN MEMBAHAS PERDA TENTANG PEMEKARAN 5 DESA DI KUBU RAYA, KETUA KOMISI 3 DPRD KUBU RAYA TEGASKAN SIAP MENERIMA ADUAN MASYARAKAT TERHADAP PENCEMARAN LINGKUNGAN YANG DISEBABKAN PABRIK YANG MARAK DI KUBU RAYA, BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAKUKAN MEDIASI DIDAMPINGI TOKOH MASYARAKAT DI SEBUAH RESTO TIDAK JAUH DARI KANTOR BUPATI, JUMAT MALAM (03/07/2020), AGUS SUDARMANSYAH YANG JUGA KETUA DPRD KUBU RAYA YANG IKUTU MEDIASI ITU KATAKAN INTI PERTEMUAN BAHWA MUDA-JIWO ISLAH DAN BUPATI SERTA WAKIL BUPATI TETAP MENJALANKAN TUGASNYA SEBAGAI WAKIL BUPATI HINGGA MASA JABATAN BERAKHIRTERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID,

Hamdi Jafar Siap Maju Dalam Pilkada Serentak di Kapuas Hulu

Redaksi author photo
Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu, Hamdi Jafar, S.Sos Siap Majukan Kapuas Hulu

Kapuas Hulu (Kalbarnews.co.id) – Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu  yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hamdi Jafar, S Sos merupakan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berkomitmen akan memprioritaskan Pembangunan bidang Insprastruktur di Kabupaten Kapuas Hulu yang memang sangat dibutuhkan masyarakat.

Hal itu diungkapkannya kepada redaksi Kalbarnews.co.id ketika ditemui disela-sela kesibukannya sebagai seorang anggota legislative, Hamdi Jafar mengungkapkan akan melakukan dan melaksanakan program yang sangat di butuhkan untuk masyarakat Kapuas Hulu.

Hamdi Jafar menyatakan akan maju sebagai Calon Wakil Bupati dengan tujuan memajukan Kabupaten Kapuas Hulu yang secara perkembangan insprastrukturnya masih kurang memadai dari harapan masyarakat Kapuas Hulu.

Kabupaten Kapuas Hulu sebagai salah satu Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Malaysia, dengan luas wilayah 28.845 Km2, maka kedepan jika di percaya menjadi Bupati Kapuas Hulu akan bisa berbenah infrastruktur dan pendidikan.

“Selain Insfrastruktur bidang Pendidikan juga akan menjadi Proritas agar tercipta Sumber Daya Manusia yang bisa membangun daerah Kapuas Hulu.” Tutur Hamdi Jafar.

Di katakan lebih lanjut, selain Infrastruktur, Pendidikan yang lebih baik juga di bidang Kesehatan adalah  amanah undang-undang mesti di berikan pelayanan kesehatan masyarakat dengan baik, dan mesti gratis bagi yang kurang mampu.

Lanjut Hamdi , untuk membangun Kapuas Hulu tidak bisa dilakukan sendiri, makanya perlu kerjasama dengan partai lain untuk membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi.

“Saya bersungguh-sungguh untuk membangun Bumi Uncak Kapuas,” ujarnya.

Hamdi menyatakan Kabupaten Kapuas Hulu kaya potensi yang bisa mensejahterakan masyarakat harus digali untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.


Hamdi Jafar yang saat ini anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu menyatakan hasil survey Internal dukungan masyarakat terhadap dirinya maju sebagai Calon Bupati sangat tinggi.(syahrial)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini