AKP Fauzan: Informasi Pemberlakuan E-Tilang di Kubu Raya Itu Hoaks

Editor: Redaksi author photo
Kasat Lantas Polres Kubu Raya, AKP Fauzan

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Informasi yang beredar di beberapa Status Media Sosial baik Facebook, Whatshapp maupun media sosial lainya tentang adanya E-Tilang CCTV di beberapa ruas jalan di Kubu Raya dan Kota Pontianak ternyata adalan informasi Hoak atau informasi tidak benar.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Kubu Raya, AKP Fauzan ketika dikonfirmasi Redaksi Kalbarnews.co.id melalui Telpon salularnya, Jumat (07/02/2020).

“Informasi itu tidak benar, E-Tilang CCTV itu baru dilaksanakan di Polda Metro Jakarta untuk di Kalimantan Barat masih belum ada system E-Tilang CCTV itu, mudah-mudahan segera ke semua Polda di Indonesia,” ujarn AKP Fauzan.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya ini mengatakan walaupun system E-Tilang CCTV ini belum diberlakukan di Wilayah Polres Kubu Raya dan Kota Pontianak tetapi dirinya berharap kepada semua Pengendara untuk mematuhi peraturan berkendaraan.

Dalam informasi yang beredar secara berantai itu memang terlihat di beberapa ruas jalan yang akan menjadi sasaran E-Tilang CCTV termasuk di Perempatan Jalan Adi Sucipto menuju Makodam.(tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini