-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Pangdam XII/Tpr Himbau Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrem di Kalbar

Redaksi author photo
Pangdam XII/Tpr, Mayjen (TNI) Muhamad Nur Rahmad Himbau Warga Waspada Cuaca Ekstrem

Pontianak (kalbarnews.co.id) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghimbau kepada masyarakat Kalimantan Barat untuk meningkatkan kewaspadaan dan  kesiapsiagaan terhadap potensi terjadinya cuaca ekstrem yang dapat  menimbulkan bencana di Kalbar. Hal ini disampaikan Pangdam saat menghadiri acara penanaman pohon  yang digelar oleh Polda Kalbar di Lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar, Senin (06/01/2020).

"Sesuai dengan data dari BMKG ada beberapa informasi tentang adanya siklus curah hujan yang tinggi yang akan melewati Kalimantan Barat pada minggu kedua atau ketiga ini," ungkap Pangdam XII/Tpr.

Untuk itu dalam acara tersebut, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga mengimbau kepada Satgas Penanggulangan Bencana Kalbar untuk mempersiapkan diri menghadapi cuaca ekstrem di Kalbar.

"Kita harus mempersiapkan diri sedini mungkin sehingga apabila di waktunya nanti, kita sudah siap dengan semua perangkatnya," ujar Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengakhiri.

Untuk diketahui, sebelumnya Pangdam XII/Tpr bersama Wakil Gubernur Kalbar dan Kapolda Kalbar beserta unsur Forkopimda melaksanakan penanaman pohon secara simbolis yang merupakan pelaksanaan dari program Polri Peduli Lingkungan. Penanaman pohon ini dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Kalbar sebagai bentuk kesadaran dan kepedulian Polri dalam upaya mengurangi emisi karbon untuk menahan pemanasan global. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini