Konser Raja Dangdut, Rhoma Irama di Kalbar Batal DPW Forsa Legowo, Ini Sebabnya

Editor: Redaksi author photo

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) Kalimantan Barat awalnya direncanakan akan dihadiri Raja Dangdut H  Rhoma Irama yang juga akan mengadakan konser di Pontianak.

Semula  direncanakan akan digelar Minggu (19/01/2020) hari ini, namun karna tidak mendapat ijin dari pihak kepolisian konser tersebut harus batal dikarenakan lokasi yang tidak memungkinkan.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP Forsa, H Surya Aka ketika ditemui disela-sela persiapan pelantikan DPW Forsa Kalimantan Barat.

"Kehadiran Idola Kita Bung H Rhoma Irama terpaksa diundur, bukan batal ya tetapi diundur karena tempat yang akan dilaksanakan Konser tidak memadai sehingga tidak mendapat izin keramaian," ungkap H Surya Aka.

Ketum Forsa ini menjelaskan hal ini terjadi bukan kesengajaan atau ada unsur politis tetapi murni tidak memadainya lokasi konser Soneta Group di Kalbar.

Hal ini dibenarkan Panitia Pelantikan DPW Forsa Kalbar atau Fans Rhoma Irama dan Soneta Grub yang akan melakukan pelantikan pengurus wilayah pada minggu pagi (19/01/2020) dan diakhiri dengan Konser Rhoma Irama dan Soneta di Wisata Danau Hoce Desa Kuala Dua Kab Kubu Raya.
“Namun dikarenakan ijin yang tidak dapat dikantongi oleh panitia sehingga konser sang raja dangdut pun terpaksa dibatalkan, tidak diturunkannya ijin tersebut dilatarbelakangi oleh sempitnya lokasi dan terdapat danau di lokasi tersebut, sehingga pihak kepolisian meminta agar lokasi konser dapat dipindahkan ke tempat yang lebih luas,” Terang Rudi.

menanggapi hal tersebut Ketua Pelantikan DPW Forsa Kalbar, Rudi Hartono pun iklas dan tetap menunggu kehadiran sang raja dangdut untuk menghibur forsa kalbar // walaupun konser tersebut dibatalkan namun pelantikan PDPW Forsa Kalbar tetap digelar Minggu (19/01/2020) pukul 09.00 di salah satu hotel di kota Pontianak.(tha/tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini