-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, PELAKU PENUSUKAN ULAMA SYEKH ALI JABER DIJERAT PASAL BERLAPIS DAN TERANCAM HUKUMAN MATI, BANJIR MASIH MELANDA BEBERAPA KABUPATEN DI KALIMANTAN BARAT, DIANTARANYA KAB MELAWI, KAB KAPUAS HULU,.HUKUMAN MATI, WAKIL GUBERNUR KALBAR, H RIA NORSAN BUKA MTQ TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN BARAT DI KAB SEKADAU, PRIA SEPARUH BAYAH TEGA SETUBUHI SISWI SMP DI KUBU RAYA BERKALI-KALI DENGAN IMINGI SEJUMLAH UANG, KEJADIAN DI GUDANG YANG DIJAGA DI DESA MEGA TIMUR KEC SUI AMBAWANG, KOMPLOTAN PENCURI MOTOR BERHASIL DIAMANKAN SATRESKRIM POLRES KUBU RAYA DENGAN PULUHAN MOTOR HASIL CURIANYA, SMAN 1 SUI AMBAWANG MULAI LAKUKAN SEKOLAH TATAP MUKA DENGAN PENGAWASAN KETAT TIM COVID-9

Kasdam XII/Tpr Serahkan Piala Lomba Sekolah Sehat Pada HUT ke-63 Pemprov Kalbar

Redaksi author photo
Kasdam XII/Tpr, Brigjen (TNI) Alfert Deni D Tuejeh Saat serahkan Piala Lomba Sekolah Sehat

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menyerahkan piala dan penghargaan kepada juara pertama lomba sekolah sehat kategori SMP/Sederajat tingkat provinsi di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jln. A. Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (28/01/2020).

Penyerahan Piala ini dilakukan disela-sela Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menghadiri upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Upacara berlangsung di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jln. A. Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Upacara puncak peringatan HUT ke-63 Pemprov. Kalbar dipimpin langsung oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Acara juga dihadiri oleh Wakil Gubernur, Ria Norsan, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, para unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kalbar, Sekda Kalbar, para Bupati dan Walikota, Ketua TP PKK Provinsi Kalbar serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sedangkan upacara yang berlangsung dengan khidmat ini diikuti oleh personel TNI/Polri, Kepala OPD dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kalbar yang mengenakan pakaian adat nusantara. Dengan tema,"Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Bangun Kebersamaan Dalam Keberagaman, Wujudkan Kalimantan Barat Sejahtera".

Usai upacara dilakukan penyerahan penghargaan perlombaan menyambut hari jadi Kalbar dan penyerahan piagam penghargaan sembilan warisan budaya tak benda di Kalbar. Dalam kesempatan ini Kasdam XII/Tpr berkesempatan menyerahkan piala dan penghargaan kepada juara pertama lomba sekolah sehat kategori SMP/Sederajat tingkat provinsi yaitu dari SMPN 1 Sambas. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini