-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Wakil Bupati Kubu Raya Ajak Masyarakat Desa Sungai Itik Teladani Perilaku Rasulullah

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya,Sujiwo saat hadiri Peringatan Maulid di Desa Sungai Itik Kec Sungai Kakap

Kubu Raya (kalbarnews.co.id) - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengajak masyarakat Desa Sungai Itik, Kecamatan Sungai Kakap untuk meneladani perilaku Rasulullah sallallahu alaihi wasallam (saw). Ajakan itu disampaikan Sujiwo saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Islam Miftahul Jannah Desa Sungai Itik, Minggu (29/12/2019).

"Karena ini momentum kita memperingati Maulid Nabi Agung, tentunya saya mengajak semua untuk meneladani perilaku dan sikap Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Sujiwo menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menaruh atensi tinggi terhadap eksistensi lembaga pendidikan Islam (LPI). Sebab kata dia, keberadaan LPI sangat mendukung terwujudnya visi religius, yang merupakan salah satu visi Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya.

"Ke depan akan kita berikan atensi kepada pondok pengajian karena ini selaras dengan visi bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan Kubu Raya yang religius. Di sini juga tempat ibu-ibu majelis taklim melakukan kajian-kajian dan diskusi. Selain tentunya sebagai tempat untuk bersilaturahim," tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat itu mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu serta mendukung setiap kegiatan pembangunan yang dilakukan pemerintah. Karena menurutnya, dukungan dari warga merupakan energi tambahan bagi lembaga eksekutif dalam mewujudkan seluruh visi dan misi pasangan bupati dan wakil bupati.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersatu padu dalam rangka sama-sama membangun. Karena partisipasi masyarakat, kekompakannya kebersamaannya ini sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Itu supaya bupati dan wakil bupati, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya bisa mewujudkan visi-visi yang sudah kita canangkan, yaitu bahagia, bermartabat, terdepan, berkualitas dan religius," tandasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Ir. Usman menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Wakil Bupati Kubu Raya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. di Desa Sungai Itik. Mewakili aspirasi masyarakat, legislator Partai Demokrat itu juga mengucapkan terima kasih atas hibah bantuan sosial yang sudah dua kali diberikan oleh Pemkab Kubu Raya kepada LPI Miftahul Jannah.(tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini