-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Satgas Yonif 133 Door To Door Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Perbatasan

Redaksi author photo
Satgas Pamtas Yonif 133/YS berikan layanan kesehatan kepada Masyarakat Perbatasan Badau

Kapuas Hulu (Kalbarnews.co.id) - Guna terciptanya masyarakat yang sehat di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti memberikan pelayanan kesehatan kepada warga secara door to door di Desa Badau, Kec. Badau, Kab. Kapuas Hulu, Minggu (22/12/2019).

Selain pelayanan kesehatan juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal agar tidak mudah terserang penyakit. Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta di Pos Kotis Nanga Badau, Kapuas Hulu.

Letkol Inf Hendra Cipta mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di perbatasan, selain menjalankan tugas pokok sebagai satuan pengamanan perbatasan di wilayah RI-Malaysia juga membantu kesulitan masyarakat dalam bidang kesehatan.

“Kesehatan adalah aset berharga dalam kehidupan manusia, oleh sebab itu sangat penting untuk selalu menjaga kesehatan yang dimiliki, karena sehat itu mahal," ungkapnya.

Sementara Junaidi (61) warga Desa Badau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas Pamtas yang telah memberikan layanan kesehatan yang langsung mendatangi rumah-rumah warga masyarakat.

“Kami merasa sangat terbantu  serta berterimakasih atas kepedulian dan perhatian terhadap kesehatan kami, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan," ungkapnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini