-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Keluarga Peringati Hari Ibu

Redaksi author photo

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ibu ke - 91 Tahun 2019 Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr bersama pejabat utama Kodam dan Forkopimda Kalbar mengikuti Jalan Sehat Keluarga dengan tema "Merdeka Melaksanakan Dharma" yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Jalan A. Yani, Pontianak, Minggu (08/12/2019).

Jalan Sehat Keluarga dilepas Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Barat , Ketua Dharma Pertiwi Daerah L dan Ketua Bhayangkari Polda Kalbar. Adapun route kegiatan jalan sehat start Kantor Gubenur - Taman Digulies - Kantor DPRD - finish Kantor Gubernur.


Kegiatan jalan sehat diikuti ribuan peserta terdiri berbagai instansi diantaranya TNI/Polri, Pemda, BUMN, Civitas Akademika, Swasta dan masyarakat yang mengukutsertakan keluarga. Jalan sehat diawali dengan senam Sajojo yang dilanjutkan dengan senam jepin, senam maumere dan poco - poco.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmat menerima Mobil Ambulance yang di serahkan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, S.H., nantinya akan di berikan ke Rumah Sakit Kartika Husada dan penanam pohon secara simbolis. (tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini