-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kodim 1207/BS Gelar Patroli Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Ini Persiapanya

Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Guna menjaga keamanan wilayah Kodim 1207/Berdiri Sendiri dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2020 maka di gelar patroli dialogis monitoring wilayah serta gereja yang dilaksanakan di seluruh jajaran Koramil di bawah payung Kodim 1207/Berdiri Sendiri yaitu di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak.

Untuk Koramil 1207-11/Batu Ampar patroli di laksanakan pada hari Senin 23 Desember 2019 Pukul 08.30 Wib, dengan rute patroli dari Pos Babinsa Padang Tikar - Jalan Medan Sri - Jalan Babu Rajak Timur - Jakan Medan Mas - Jalan Nipah Panjang - Jalan Babu Rajak Barat - JalanPadang Tikar 1 - Jalan Panglima - Jalan Kota Raya - Kembali ke Pos Babinsa. Untuk sasaran patroli yaitu Gereja Pante Kosta dan Gereja Katolik Santo Kristoforus

Koramil 1207-08/Teluk Pakedai patroli dimulai pukul 09.00 Wib Senin 23 Desember 2019 berangkat dari Polsek Teluk Pakedai melewati Jalan Pematang Mas menuju Gereja Probastarian Amanat Agung Nusantara , Pasar Gorah, Penyeberangan Fery Kembali ke Koramil Teluk Pakedai, dengan sasaran patroli yaitu Gereja Probastarian AGN Serta Penyebrangan Fery.

Sedangkan Koramil Pontianak Utara menggelar patroli bersama anggota Polsek Pontianak Utara
dengan sasaran Gereja stella Maris Jalan Gusti Situt Machmud Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak utara, Kota Pontianak

Patroli juga di laksanakan di Desa Radak 2, pukul 09.00 wib dimulai dari posko Kantor Desa Radak 2 menuju Gereja Sidang Jamaat Allah.

Untuk Koramil 1207-07/Sungai Kakap, patroli di mulai dari Posramil menuju Polsek Rasau Jaya menuju Gereja Pantekosta GPID, Pasar Rasau, Pos Pam Pelabuhan Rasau Jaya kembali ke Pos Ramil Rasau, dengan sasaran Patroli Gereja Pantekosta GPID, Pos Pam Pelabuhan Rasau Jaya.

Selanjutnya Koramil 1207-02/Pontianak Selatan di mulai pukul 09.15 Wib, dengan sasaran patroli Gereja HKBP, Gereja GKE Pintu Elok, Gereja BKKB. (Sumber Kodim 1207/BS, Bakrie)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini