-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kapolres: Misa Malam Natal di Kubu Raya Aman dan Kondusif

Redaksi author photo
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana saat Kunjungi Sejumlah Gereja di Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kubu Raya AKBP Yani Permana melakukan pemantauan kegiatan misa malam Natal di sejumlah gereja di Kubu Raya, Selasa (24/12/2019) malam.

Beberapa gereja yang disambangi Kapolres antara lain Gereja Katolik Santo Agustinus, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya; Gereja GPIB Jemaat Mamuraja, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya; dan Gereja HKBP Teluk Mulus, Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya.

Saat melakukan pemantauan, AKBP Yani Permana didampingi beberapa pejabat utama (PJU) Polres Kubu Raya dan Kapolsek Sungai Raya. Para personel TNI dan anggota ormas juga tampak mendampingi orang nomor satu di jajaran Polres Kubu Raya tersebut.


"Pada saat ini kami dari Polres Kubu Raya bersama dengan rekan-rekan TNI dan Pemuda Pancasila melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan misa jemaat yang ada di wilayah Kubu Raya," ujarnya.

Berdasarkan pantauannya, Kapolres Kubu Raya ini mengatakan bahwa pelaksanaan misa malam Natal di Kubu Raya berlangsung aman dan kondusif. Di beberapa gereja yang disambangi itu, Yani juga tak lupa memberi ucapan selamat Natal dan Tahun Baru bagi seluruh umat Nasrani yang merayakannya.

"Semoga di Natal dan Tahun Baru ini kita semuanya merasakan kedamaian, khususnya di wilayah Kubu Raya," harapnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini