-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Kapolres: Misa Malam Natal di Kubu Raya Aman dan Kondusif

Redaksi author photo
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana saat Kunjungi Sejumlah Gereja di Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kubu Raya AKBP Yani Permana melakukan pemantauan kegiatan misa malam Natal di sejumlah gereja di Kubu Raya, Selasa (24/12/2019) malam.

Beberapa gereja yang disambangi Kapolres antara lain Gereja Katolik Santo Agustinus, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya; Gereja GPIB Jemaat Mamuraja, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya; dan Gereja HKBP Teluk Mulus, Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya.

Saat melakukan pemantauan, AKBP Yani Permana didampingi beberapa pejabat utama (PJU) Polres Kubu Raya dan Kapolsek Sungai Raya. Para personel TNI dan anggota ormas juga tampak mendampingi orang nomor satu di jajaran Polres Kubu Raya tersebut.


"Pada saat ini kami dari Polres Kubu Raya bersama dengan rekan-rekan TNI dan Pemuda Pancasila melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan misa jemaat yang ada di wilayah Kubu Raya," ujarnya.

Berdasarkan pantauannya, Kapolres Kubu Raya ini mengatakan bahwa pelaksanaan misa malam Natal di Kubu Raya berlangsung aman dan kondusif. Di beberapa gereja yang disambangi itu, Yani juga tak lupa memberi ucapan selamat Natal dan Tahun Baru bagi seluruh umat Nasrani yang merayakannya.

"Semoga di Natal dan Tahun Baru ini kita semuanya merasakan kedamaian, khususnya di wilayah Kubu Raya," harapnya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini