Kapolda: Sinergi Tiga Pilar Dalam Sukseskan Pilkada 2020

Editor: Redaksi author photo


Sambas (Kalbarnews.co.id) - Tiga Pilar Kepala Desa,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkumpul bersama di Kantor Bupati  dalam rangka konsolidasi tiga pilar dalam persiapan keamanan dan ketertiban untuk menyambut tahun baru 2020 pertemuan yang diselenggarakan oleh Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono.

Selain itu untuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak di inginkan, mencari persamaan yang berbentuk pada aspek keamanan dan ketertiban wilayah Kalimantan Barat.

Kalimantan Barat sudah melaksanakan Pilkada 2018 kemarin dari 6 titik kemudian 2019 juga sudah melaksanakan pilpres dan pileg yang ditandai suksesnya pelantikan.

Semuanya berjalan lancar semuanya berjalan itu semua adalah merupakan kerja keras merupakan kolaborasi koordinasi dan elaborasi TNI-Polri bersama masyakat dalam menjaga dalam mengelola situasi yang ada di yang ada di Kabupaten Sambas.

Ini berkat jasa besar dalam keberanian dan ketabahan dalam pelaksanaannya tugas sebagai anggota Polri bersama masyarakat dalam melaksanakan tugasnya.

"Kita semua harus koordinasi dengan tokoh agama tokoh adat serta memberikan kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengawal dan mengamankan sukseskan Pilkada 2020," ujar Kapolda Kalbar. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini