-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Kapolda Kalbar Syukuran Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama

Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Polda Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan syukuran atas penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama yang diberikan kepada Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H.,M.H. dari Presiden Ri melalui Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Bertempat di Masjid Al-Musyarrafah (19/12/2019).

Dihadiri Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Fotkopimda, Tomas dan Toga, Wakapolda Kalbar, Pejabat Utama dan seluruh personil Polda Kalimantan Barat. Mengundang Ust. Anas Sa’id Az Zuhbhi sebagai pengisi acara.


Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Kapolda Kalbar. Beliau memberikan apresiasinya kepada seluruh personil Polda Kalbar dan jajaran yang telah bekerja keras menjalankan tugas Kepolisian yang menginginkan terwujudnya wilayah Kalbar semakin maju, aman, dan sejahtera.

Kapolda Kalbar mengatakan "Saya yakin dan percaya, para personel Polri Polda Kalbar akan selalu tergerak untuk menjadi Bhayangkara yang tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya."

Indikator keberhasilan Polda Kalbar dapat dirasakan dan diraih melalui berbagai penghargaan yang telah Polda Kalbar terima pada akhir tahun anggaran 2019. Polda Kalbar mendapat penghargaan dari Kemenkopolhukam terhadap UPP Satgas Saber Pungli Kalbar yang meraih 2 kategori penghargaan, yaitu; terbaik pertama kinerja pokja intelijen dan terbaik kedua atas kinerja tim saber pungli.

Selanjutnya penghargaan dari Kemenpan RB terhadap 4 Polres di Polda Kalbar sebagai unit kerja pelayanan wilayah bebas dari korupsi (WBK) yaitu Polresta Pontianak Kota, Polres Mempawah, Singkawang dan Sambas, kemudian penghargaan sebagai Role Model penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik yaitu Polres Sambas dan Polres Singkawang, serta 7 Polres lainnya sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori baik.

Pada bidang anggaran di tahun 2019 ini 5 satker jajaran Polda Kalbar mendapatkan penghargaan sebagai peringkat ke-4 s/d ke-10 satker dengan nilai Indeks Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik se Provinsi Kalbar.

Penghargaan ini bukan hanya untuk Kapolda, tetapi untuk seluruh porsonel Polri di Kalimantan Barat atas sinergisitas dan soliditas dalam bertugas.

"Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada anggota Polri Polda Kalbar atas segala pengorbanan dalam meletakkan pondasi yang kokoh, sebagai pijakan dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara", Tutup Kapolda. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini