Arifin C Noor Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Arifin C Noor terpilih sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Kubu Raya 2019-2023
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Silahturahmi Daerah dan Konfrensi Cabang (Konfercab) Ke-IV GP Ansor yang dilaksanakan di Aula Bank Kalbar Cabang Kubu Raya, Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Jumat (06/12/2019).

Tampak Hadir dalam Pembukaan Konfercab Ke-IV GP Ansor Kubu Raya Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, Katua PCNU Kabupaten Kubu Raya KH Abdussalam, M.Si, Ketua PW GP Ansor, Nurdin, S.Pd, Ketua PC GP Ansor Kubu Raya, Junaidi, S.Ei, Banom-banom NU serta Pengurus GP Ansor Kabupaten Kubu Raya.


Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten dilakukan secara Musyawarah dan mufakat dengan mendengarkan masukan serta usulan dari peserta Konferensi Cabang setelah melalui Musayawarah Mufakat, terpilih Arifin C Noor Sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Kubu Raya Periode 2019 - 2023.

Ketua GP Ansor Kubu Raya Periode 2015-2019, Junaidi, SEI mengatakan Konfercab ini adalah salah satu pengkaderan di Nahdlatul Ulama, belajar masif dan menghasilkan kader dengan jumlah yang membanggakan.

Junaidi menyampaikan harapan kedepan pengkaderan terus bergerak dan lebih maju, serta tidak lupa kader yang sudah ada tetap harus memperdalam tentang ke-NU-an dan harus bisa mengambil bagian dalan berbuat untuk Kabupaten Kubu Raya.

"Harapan saya kepemimpinan yang baru bisa terus melakukan pengkaderan, sehingga perjuangan serta pengabdian Pemuda Ansor di Kabupaten Kubu Raya ini terus berkelanjutan serta dapat ikut serta berperan aktif dalam pembangunan SDM di Kabupaten Kubu Raya ini,"pungkas Junaidi, (tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini