Koramil 1207-09/Kubu Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Desa Sui Bemban

Editor: Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dalam rangka persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Kubu Raya, Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Sui Benban Kecamatan Kubu laksanakan Deklarasi Damai dan Penyampaian Visi dan Misi Calon, Sabtu (09/11/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PPKD Sei Bemban, Panwas PKPD, Danramil 1207-09/Kubu di wakili Serda Sabar Waluyo., Calon Kepala Desa, Pj Kades Sei Bemban Timur, Pj Kades Sei Bemban Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Sui Bemban.

Dalam Sambutanya Ketua PPKD Desa Sui Bemban mengatakan, bahwa kegiatan penyampaian Visi dan Misi serta Deklarasi Damai ini adalah taahapan yang harus dilakukan dalam rangka Pilkades serentak tahun 2019 ini.

Ditempat terpisah, Danramil 1207-09/Kubu, Kapten Supanggih mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PPKD Desa Sui Bemban itu, karena persiapan Pilkades serentak itu sangat diperlukan agar tercipta kondisi yang baik dan terkendali.

"Kegiatan Penyampaian Visi dan Misi serta pernyataan Deklarasi Damai dalam Pilkades serentak sangat penting dilakukan dan kita siap mendukung hal itu, " ungkap Danramil.

Kapten Supangih mengatakan pihaknya melalui Babinsa di setiap Desa yang melaksanakan Pilkades ikut serta menciptakan kondisi aman dan damai dalam mensukseskan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini